Alonso yakin Raikkonen tak jauh beda dengan Massa

Jumat, 11 Oktober 2013 13:06 Sumber :
Alonso yakin Raikkonen tak jauh beda dengan Massa Kimi Raikkonen dan Fernando Alonso (c) AFP

Merdeka.com - Fernando Alonso yakin kembalinya Kimi Raikkonen ke Scuderia Ferrari untuk menggantikan Felipe Massa musim depan tak akan membawa pengaruh besar bagi tim asal Italia tersebut.

Setelah menyerah meraih gelar juara pebalap Formula 1 musim ini, perhatian Ferrari kini teralih pada klasemen konstruktor. Dengan kembalinya Raikkonen, Alonso yakin peranan juara dunia 2007 itu akan sama saja seperti Massa.

"Dengan Kimi, kami bisa menjadi duet yang baik untuk Ferrari musim depan. Kami akan meraih poin sebanyak mungkin. Namun soal kecepatan, saya rasa Felipe tidak lebih lambat ketimbang Kimi. Ketika bersaing, mereka sama cepatnya," ujar Alonso.

Ketika ditanya oleh ESPN mengenai targetnya di sisa musim ini, Alonso mengaku pihaknya hanya akan berusaha mengalahkan Mercedes yang kini mulai mendekati jumlah poin Ferrari.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin di sisa musim ini. Kami masih berjarak beberapa poin dari Mercedes, jadi kami harus kerja keras untuk menduduki peringkat kedua. Saya dan Felipe akan bekerja sama untuk meraih poin sebanyak mungkin," pungkas Alonso. (espn/kny)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini