Aduh, Andrea Iannone cedera bahu lagi!

Jumat, 18 September 2015 10:06 Sumber :
Aduh, Andrea Iannone cedera bahu lagi! Andrea Iannone (c) Ducati

Merdeka.com - Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone mengalami dislokasi bahu kiri untuk kedua kalinya tahun ini. Seperti yang diumumkan MotoGP.com pada hari Kamis (17/9), cedera ini didapat The Maniac Joe saat menjalani latihan.

Dalam latihan tersebut, Iannone melakukan gerakan tak terduga yang membuatnya terjatuh. Akibatnya, pebalap asal Italia ini mengalami dislokasi bahu kiri, yakni bahu yang juga cedera setelah ia terjatuh dalam uji coba Ducati di Mugello bulan Mei lalu.

Pada hari Kamis, Iannone segera melakukan scan MRI di Vasto, Italia dan bahunya telah dikembalikan ke tempat semula. Tim dokter di Vasto telah memastikan bahwa tak ada cedera lain yang ia alami, kecuali di area tendonnya.

Meski begitu, Iannone yang saat ini berada di peringkat keempat pada klasemen pebalap akan menjalani terapi rutin dan tetap turun di MotoGP Aragon, pada 25-27 September mendatang meski tak 100 persen fit. Ia akan menjalani operasi usai seri terakhir musim ini yang digelar di Valencia, Spanyol pada November mendatang.

(kpl/kny)

Topik berita Terkait:
  1. MotoGP
  2. Andrea Iannone
  3. Ducati Corse
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini