15 Januari 2018, Ducati gelar peluncuran tim MotoGP

Sabtu, 23 Desember 2017 12:51 Sumber :
15 Januari 2018, Ducati gelar peluncuran tim MotoGP Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. (c) Ducati

Merdeka.com - Usai Movistar Yamaha MotoGP mengumumkan presentasi timnya bakal digelar pada 24 Januari mendatang di Madrid, Spanyol, kini giliran Ducati Corse yang mengumumkan hal serupa. Menyambut musim baru, mereka akan melaksanakan peluncuran tim pada 15 Januari mendatang.

Seperti beberapa tahun belakangan, acara ini akan diselenggarakan di Auditorium Ducati yang terletak di Borgo Panigale, Bologna, Italia dan akan dihadiri oleh para petingginya, dan tentu saja kedua pembalap mereka, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Dalam acara inilah para penggemar dan awak media di seluruh dunia bisa melihat motor Desmosedici GP18 untuk pertama kali, berikut livery atau coraknya. Meski begitu belum ditentukan apakah kedua test rider mereka, yakni Michele Pirro dan Casey Stoner akan hadir dalam acara ini.

Usai menjalani presentasi tim, para rider Ducati pun akan terbang ke Malaysia untuk menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Sepang. Pirro dan Stoner dijadwalkan turun lintasan lebih dulu pada 26-27 Januari, sementara Dovizioso dan Lorenzo akan mengaspal pada 28-30 Januari.

Uji coba ini pun akan berlanjut di Sirkuit Buriram, Thailand pada 16-18 Februari dan Sirkuit Losail, Qatar pada 1-3 Maret, sebelum seri pembuka MotoGP 2018 digelar di Losail pada 16-18 Maret mendatang. (ms/kny)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Ducati Motogp
  2. MotoGP
  3. Ducati
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini