Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg

ARSIP BERITA
  • Mereka memilih menyumbangkan harta kekayaannya untuk disumbangkan ke badan awal atau kegiatan untuk menolong orang lain.

  • Forbes telah mengeluarkan daftar 400 orang terkaya di Amerika Serikat (AS). Sumber kekayaan para orang terkaya ini ada yang merupakan hasil dari warisan keluarga dan beberapa membangun kesuksesannya sendiri dari nol. Kelima pengusaha sukses ini berasal dari berbagai latar belakang bisnis.

  • IQ-nya diragukan, model Victoria's Secret & programmer ini bungkam mulut haters. Lindsey Scott adalah model sukses, aktris teater, pemegang sabuk hitam taekwondo, dan programmer iOS yang cukup disegani. Menurutnya bukan tidak mungkin wanita cantik memiliki otak yang cukup cerdas untuk membuat software app iPhone.

  • Di antara mereka, ada tiga nama yang memiliki penghasilan di atas USD 1 juta per jam. Bila dikonversi ke Rupiah, berarti tiga orang itu memiliki penghasilan lebih dari Rp 20 miliar (USD 1 = Rp 14.619).

  • Dalam hitungan jam, harta mereka yang berjumlah triliunan lenyap imbas dari bursa saham AS. Kini mereka harus berjuang kembali untuk memulihkan kondisi perusahaan mereka.

  • Parlemen Uni Eropa cecar Mark Zuckerberg soal Cambridge Analytica & hoaks. "Kami sudah mendengar ada pertumpahan darah yang disebabkan Facebook. Maka pertanyaannya, dapatkan platform ini kembali ke asalnya, untuk merekatkan orang-orang kembali?" kritik Zimmer.

  • 4 Hal yang bakal kamu kangenin jika Facebook beneran ditutup. Jadi nggak bisa chat langsung saat online bareng, kepoin album foto, dan ucapin selamat ulang tahun tepat waktu karena adanya reminder.

  • Saat hadir di Capitol Hill, Zuckerberg dihadang pertanyaan oleh Senator Demokrat Patrick Leahy, tentang apakah Facebook menerima panggilan permintaan (subpoenas) dari special counsel, dan ia menjawab "ya".

  • Kebocoran data Facebook & aturan ketatnya bikin majalah Playboy putuskan hapus akun. Cooper Hefner anak pemilik Playboy, alm Hugh Hefner, memutuskan hal ini karena merasa resah aturan facebook dan keselamatan datanya.

  • Skandal penyalahgunaan data di Facebook menjadi masalah terbesar yang pernah dihadapi raksasa media sosial tersebut. Masalah ini sempat menjadi-jadi karena sang CEO, Mark Zuckerberg sempat membisu setelah kejadian.

  • Facebook telah menghadapi pengawasan ketat sejak terungkapnya pencurian data oleh riset Inggris Cambridge Analytica yang mengambil data dari 50 juta pengguna Facebook tanpa persetujuan pengguna tersebut. Cambridge Analytica kemudian disewa oleh kampanye Trump.

  • Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, akhirnya angkat bicara soal skandal pembocoran data pribadi pengguna Facebook. Melalui sebuah wawancara, Zuckerberg meminta maaf atas segala kekacauan yang telah terjadi. Dia mengaku bersedia bersaksi di hadapan kongres terkait hal ini.

  • Untuk sementara, posisi taipan teknologi satu ini pun harus tergelincir di daftar orang terkaya dunia. Jika sebelumnya Mark Zuckerberg bertengger di posisi 4, kini dia harus rela turun menduduki peringkat 6.

  • Politisi di AS, Inggris dan Eropa telah meminta penyelidikan atas laporan media bahwa firma analisis politik Cambridge Analytica menggunakan data pribadi puluhan juta pengguna Facebook untuk mengembangkan teknik pendulangan suara kampanye pemilihan Presiden Trump pada 2016.

  • Selasa, 28 November 2017 06:00:00 5 Orang terkaya dunia bisa jadi inspirasi Anda

    Untuk tahun 2017 ini, Forbes telah merilis daftar baru untuk orang-orang terkaya di dunia. Berdasarkan daftar ini, Anda bisa melihat ada beberapa tokoh yang masih betah berada di dalam daftar dan ada juga para miliuner baru yang berhasil masuk dalam daftar ini.

  • Bos Facebook dituding licik saat beli aplikasi Whatsapp. Pemilik Tencent, Pony Ma, sudah melakukan pendekatan untuk membeli Whatsapp sejak awal 2014. Namun, saat perundingan akan mencapai kesepakatan, Pony Ma jatuh sakit dan harus naik meja operasi. Kejadian ini mengharuskannya menunda perjalanan ke Silicon Valley.

  • Kamis, 4 Mei 2017 14:23:00 Whatsapp tumbang, bos Facebook disindir

    Whatsapp tumbang, bos Facebook disindir. Pendiri sekaligus bos Facebook, Mark Zuckerberg dengan bangga memosting progres dari perkembangan Facebook, WhatsApp, Instagram, dan Messenger. Dia menuliskan bahwa pengguna Facebook khususnya telah menyentuh angka 1,9 miliar di dunia.

  • 6 Fakta unik dan terbaru soal orang terkaya di dunia 2017. Amerika Serikat tetap belum tergoyahkan sebagai pemilik orang terkaya paling banyak di dunia. Di mana tahun ini jumlahnya meningkat menjadi 565 orang dari 540 pada 2016 lalu. China membuntuti dengan 319 orang. Jerman memiliki 114 orang dan India 101 orang.

  • Ini jawaban Mark Zuckerberg saat ditanya soal maju capres AS 2020. Dia mengaku saat ini sedang fokus membangun komunitas Facebook dan memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan melalui pendidikan dan penelitian sains.