Mardani H Maming

Foto:

Mardani H Maming


Nama Lengkap : Mardani H Maming

Alias : No Alias

Profesi : Birokrat

Agama : Islam

Tempat Lahir : Batulicin

Tanggal Lahir : Kamis, 17 September 1981

Zodiac : Virgo

Warga Negara : Indonesia


Istri : Hj. Erwinda
Anak : M. Farel Daffa Mardani, M. Rizky Mardani
BIOGRAFI
Mardani H. Maming, yang biasa dipanggil Mardani, adalah Bupati Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2010-2015 yang lahir di Batulicin, 17 September 1981. Bupati yang dilantik pada September 2010 ini berpasangan dengan Difriadi. Mardani merupakan Bupati Termuda se-Indonesia (29 tahun) yang tercatat di rekor MURI setelah mengalahkan Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto, S.E., yang saat dilantik berusia 30 tahun.

Selengkapnya

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Selasa, 25 Juni 2019 14:42:00 Pengusaha Puji Pembangunan Sektor Pelabuhan Era Jokowi

    "Dengan terus dibangunnya pelabuhan baru dan diperbaikinya kualitas pelabuhan-pelabuhan tua, ini akan strategis bagi upaya Indonesia untuk mengatasi biaya logistik yang selama ini masih sangat tinggi," kata Mardani.

  • Rabu, 19 Juni 2019 19:05:00 Kunjungi Yogyakarta, Caketum Hipmi Mardani Siap Rangkul UMKM

    Salah satu agenda kunjungan kali ini adalah meninjau UMKM di daerah Kasongan dan Krebet Pajangan di Kabupaten Bantul. Di daerah ini banyak ditemukan para pengusaha muda yang memanfaatkan potensi kerajinan kayu dan kertas.

  • Senin, 17 Juni 2019 13:47:00 Alasan Pebisnis Milenial Dukung Mardani Jadi Ketum Hipmi

    Salah satunya adalah Elvina, pemilik LVNA Bengkel Mode di Kotabaru, Kalsel ini. Dia mendukung Mardani untuk terpilih jadi Ketum Hipmi karena Mardani dinilai sangat representative untuk mewakili para pelaku pengusaha muda.

  • Selasa, 22 Januari 2019 10:23:53 Tak Hanya Perangkat Desa, Apkasi Harap Jokowi Perhatikan Kesejahteraan Bupati

    "Seharusnya, dengan memperhatikan beban dan tanggung jawab para bupati yang sedemikian besar, sudah sewajarnya pemerintah pusat juga segera memperhatikan peningkatan kesejahteraan atau gaji serta tunjangan para bupati," harap Ketua Apkasi.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya