Mayat Wanita di Kandang Buaya

Perpisahan Tragis Pasangan Gelap

Jumat, 6 November 2020 11:03 Reporter : Merdeka
Perpisahan Tragis Pasangan Gelap Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Di bawah sinar rembulan. Ricky dan Fransisca sedang asyik bercumbu di dalam mobil. Suasana sekitar begitu sepi. Kendaraan sengaja diparkir jauh dari orang lalu lalang.

Sejoli ini sedang dimabuk asmara. Sudah dua bulan mereka saling berkenalan sebagai pasangan gelap. Entah apa yang membuat mereka saling kepincut. Pertemuan sering kali dilakukan diam-diam.

Malam semakin larut. Puas memadu kasih di atas roda empat, keduanya melanjutkan pesta yang seakan tak kunjung usai. Ricky segera tancap gas menuju tempat hiburan malam untuk berkaraoke dan minum bersama.

Pria 34 tahun itu rela sampai menyewa mobil demi memuaskan pasangan gelapnya. Sebelum bertemu, dia sempat memarkirkan motor di RSUD dr Rivai, Berau, Kalimantan Timur. Kemudian berganti kendaraan sewaan demi menemui pujaan hatinya.

Sedangkan Fransisca merupakan ibu dari seorang anak dan masih bersuami. Wanita 25 tahun ini dikenal sebagai pekerja lepas di kafe. Di malam pertemuan dengan Ricky, dia pamit kepada sang suami untuk bekerja. Lokasi pertemuan mereka malam itu memang sekitar RSUD dr Rivai.

Malam itu seakan milik Ricky dan Fransisca. Mereka bercinta dan berpesta sepanjang malam. Melupakan banyak masalah dan keluarga walau sementara.

Tapi di pertemuan itu ada kegusaran dari Fransisca. Hubungan selama dua bulan dengan Ricky mulai membuatnya gelisah. Ada sesuatu yang mengganjal harus disampaikan.

Selepas pulang karaoke, Ricky mengantar wanita tersebut pulang. Di tengah jalan Fransisca mengaku bahwa dirinya tengah hamil dan segera melaporkan hubungan gelap ini kepada keluarga. Pria itu kaget mendengar pengakuan selingkuhannya.

Waktu sudah lewat tengah malam. Suasana sempat hening di dalam mobil. Keduanya terdiam sejenak. Dalam benak Ricky terlintas niat jahat. Dia tak mau aib dari hubungannya ini terbongkar.

Mobil sempat berhenti di sebuah warung. Ricky turun membeli tali dan lakban. Tidak ada rasa curiga dari Fransisca. Padahal alat itu untuk menghabisi nyawa wanita selingkuhannya.

Tak lama kemudian mobil kembali berhenti. Ricky kembali mengajak selingkuhannya tersebut untuk bercinta sebelum mereka kembali ke rumah. Permintaan itu dituruti. Pasangan gelap itu kembali memadu kasih di atas roda empat.

Mereka bercumbu di lokasi yang sama ketika sebelum menuju tempat karaoke. Fransisca meladeni permintaan kekasih gelapnya itu. Memanfaatkan lokasi sepi dekat pepohonan. Dua kali mereka bercinta malam itu.

Baca Selanjutnya: Puas melampiaskan nafsu Ricky seketika...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini