Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprodjo

Foto:

Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprodjo


Nama Lengkap : Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprodjo

Alias : Roy Suryo

Profesi : Politisi

Agama : Islam

Tempat Lahir : Yogyakarta

Tanggal Lahir : Kamis, 18 Juli 1968

Zodiac : Cancer

Hobby : Membaca | Diskusi

Warga Negara : Indonesia


Ayah : Prof. Dr. dr. KPH Soejono Prawirohadikusumo, SPs, SP. Kd.
Ibu : R Ay. Soeratmijati Notonegoro
BIOGRAFI
Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo atau disingkat KRMT Roy Suryo Notodiprojo atau lebih dikenal sebagai Roy Suryo adalah pengurus Partai Demokrat di bidang Komunikasi dan Informatika. Roy sering menjadi narasumber di berbagai media massa Indonesia untuk bidang teknologi informasi, fotografi, dan multimedia. Roy juga pernah menjadi pembawa acara e-Lifestyle di Metro TV selama lima tahun.

Selengkapnya

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Senin, 23 April 2018 11:56:42 SBY larang Roy Suryo bicara di media, Waketum Demokrat sebut pembinaan

    Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melarang Roy Suryo agar tak berbicara di media mewakili partai. Waketum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan pesan SBY tersebut sebagai pembinaan sang Ketum kepada kader-kadernya.

  • Selasa, 17 April 2018 22:33:00 Demokrat tak takut PPATK usut aliran dana korupsi bailout Century

    Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mempersilakan PPATK menelusuri aliran dana korupsi bailout Bank Century. Menurut anggota Komisi I DPR ini, Demokrat terbuka apabila PPATK diperintahkan membuka aliran dana tersebut.

  • Rabu, 11 April 2018 13:26:26 Roy Suryo kaget nama Boediono terseret kasus Century, serahkan pada hukum

    Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo enggan berkomentar mengenai masalah hukum yang menyeret nama mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) sekaligus mantan Wakil Presiden (Wapres) Boediono dalam kasus dugaan korupsi pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek (FPJP) pada Bank Century.

  • Rabu, 4 April 2018 15:54:40 Demokrat dikabarkan dukung Jokowi, Roy Suryo sebut 'apapun bisa terjadi'

    Roy menyebut apapun bisa terjadi dalam politik. Termasuk kemungkinan partainya merapat ke barisan parpol pendukung Jokowi. Sampai sekarang belum ada arahan dari Ketum SBY untuk mendukung Jokowi.

  • Minggu, 11 Maret 2018 16:16:00 Demokrat belajar dari Pilgub DKI soal kehadiran poros ketiga

    Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan peluang partainya bergabung ke koalisi pendukung Joko Widodo, Prabowo Subianto atau membuat poros sendiri masih terbuka. Demokrat melihat pengalaman Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 lalu sebelum mengambil keputusan.

  • Senin, 29 Januari 2018 11:59:39 Demokrat nilai PDIP tak pas bandingkan SBY-Jokowi soal penjabat gubernur

    Demokrat nilai PDIP tak pas bandingkan SBY-Jokowi soal penjabat gubernur. Waketum Demokrat Roy Suryo menjelaskan keputusan SBY menunjuk Mayjen TNI Setia Purwaka sebagai Penjabat (Pjs) Gubernur Jawa Timur (Jatim) saat Pilgub 2008 lalu melihat berbagai pertimbangan.

  • Sabtu, 6 Januari 2018 22:00:00 Waketum Demokrat minta pemerintah netral di tahun politik 2018

    Roy Suryo membeberkan dugaan ketidakadilan yang diterima Demokrat dan upaya mengkriminalisasikan sejumlah kadernya di daerah yang akan bertarung di PIlkada 2018.

  • Rabu, 11 Oktober 2017 17:37:03 Roy Suryo tuding ada buzzer dibalik kepuasan masyarakat pada Jokowi

    Buzzer, kata Roy, selalu memberikan apresiasi jika ada pemberitaan positif terhadap pemerintahan Jokowi. Sedangkan, mereka akan mencibir jika ada pihak yang mencoba mengkritik.

  • Rabu, 11 Oktober 2017 17:37:03 Roy Suryo tuding ada buzzer dibalik kepuasan masyarakat pada Jokowi

    Buzzer, kata Roy, selalu memberikan apresiasi jika ada pemberitaan positif terhadap pemerintahan Jokowi. Sedangkan, mereka akan mencibir jika ada pihak yang mencoba mengkritik.

  • Rabu, 16 Agustus 2017 15:24:11 Waketum Demokrat usul DPR maksimalkan gedung yang ada

    Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengusulkan agar DPR memaksimalkan gedung yang sudah ada tapi dengan berbagai perbaikan. Menurutnya, banyak ruangan di gedung DPR sekarang yang bisa dimanfaatkan.

  • Kamis, 20 Juli 2017 11:55:32 Demokrat: Kita pakai akal sehat, kalau kalah terhormat

    Demokrat: Kita pakai akal sehat, kalau kalah terhormat. Partai Demokrat tetap konsisten mendukung paket B dalam opsi rapat paripurna pengesahan RUU Pemilu. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo menyatakan, anggota fraksinya juga siap jika harus voting di paripurna nanti.

  • Jumat, 19 Mei 2017 04:00:00 Sidang gugatan politisi Demokrat, Roy Suryo digugat 12,5 miliar

    Ambar Tjahjono lewat pengacaranya Irsyad Thamrin mengajukan gugatan sebesar Rp 12,5 miliar kepada Roy Suryo. Gugatan ini diajukan karena Roy dianggap telah membuat sejumlah kerugian terhadap Ambar.

  • Kamis, 6 April 2017 14:02:54 Roy Suryo sebut Ruhut Sitompul masih kader Partai Demokrat

    Roy Suryo sebut Ruhut Sitompul masih kader Partai Demokrat. Roy mengatakan, meski Ruhut telah mundur sebagai anggota DPR, namun statusnya sebagai kader partai Demokrat masih berlaku. Dia berharap, Ruhut juga mundur dari kader Demokrat.

  • Kamis, 6 April 2017 11:46:41 Ruhut Sitompul resmi diganti dari DPR, Roy Suryo kembali ke parlemen

    Ruhut Sitompul resmi diganti dari DPR, Roy Suryo kembali ke parlemen. DPR menggelar rapat paripurna, Kamis (6/4). Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan ini dihadiri oleh 302 anggota dari seluruh fraksi. Salah satu agenda rapat adalah pelantikan dua anggota DPR baru dari Partai Demokrat.

  • Rabu, 22 Maret 2017 18:19:19 Roy Suryo: Mobil Jokowi mogok kok seolah SBY disalahkan

    Demokrat: Mobil Jokowi mogok, kok seolah SBY disalahkan. SBY seolah disalahkan dan dituduh tidak mengembalikan mobil Kepresidenan yang dipinjamkan oleh pihak istana. Padahal, UU No 7 tahun 1978 mengamanatkan penyediaan mobil untuk mantan presiden dan wakil presiden.

  • Rabu, 22 Maret 2017 11:16:20 Soal mobil mogok, Demokrat sebut ada yang mau panaskan SBY & Jokowi

    Soal mobil mogok, Demokrat sebut ada yang mau panaskan SBY & Jokowi. Hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali hangat diperbincangkan di media. Gara-garanya, mobil dinas Jokowi yang dipakai saat kunjungan ke Kalimantan mogok di tengah jalan.

  • Selasa, 14 Maret 2017 15:17:06 Demokrat beri sinyal non-blok di putaran kedua Pilgub DKI

    Demokrat beri sinyal non-blok di putaran kedua Pilgub DKI. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, partainya kemungkinan besar akan bersikap non-blok atau tidak memilih ke salah satu calon. Namun, jika keputusan untuk non-blok itu sudah diresmikan, kader tetap diwajibkan menggunakan hak pilihnya.

  • Selasa, 14 Maret 2017 14:53:05 Petinggi Demokrat yang dukung Ahok-Djarot harus siap terima risiko

    Petinggi Demokrat yang dukung Ahok-Djarot harus siap terima risiko. Sejumlah petinggi dan kader Partai Demokrat telah memutuskan merapat mendukung pasangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua Pilgub DKI. Padahal, Partai Demokrat belum menentukan sikap bakal mendukung Ahok-Djarot atau Anies-Sandi.

  • Kamis, 9 Maret 2017 13:36:41 Roy Suryo: Jokowi bertemu SBY, pasti hasilnya baik bagi bangsa

    Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba-tiba menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Pertemuan dua tokoh itu berlangsung tertutup. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan akan menghasilkan solusi baik bagi negara.

  • Sabtu, 4 Februari 2017 12:24:33 Roy Suryo sebut poin 3 siaran pers BIN soal penyadapan mirip timses

    Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo, menyebut siaran pers yang dikeluarkan Badan Intelejen Negara (BIN) kepada media massa pada poin ke-3 mirip dengan statement Tim Sukses (Timses).

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya