Viral Video Komplek Perumahan Mewah di Atas Bangunan Mall, Ada Jalanan Beraspal

Rabu, 10 Agustus 2022 10:59 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Viral Video Komplek Perumahan Mewah di Atas Bangunan Mall, Ada Jalanan Beraspal komplek perumahan mewah di atas bangunan mall. ©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Merdeka.com - Komplek perumahan biasanya di bangun di lahan yang luas. Apalagi untuk komplek perumahan mewah yang ukuran rumahnya cukup luas. Namun tahukah kamu ada kompleks perumahan mewah yang dibangun di atas bangunan mall?

Bagi yang belum tahu, rupanya di Jakarta ada sebuah kompleks perumahan yang di bangun di atas salah satu mall besar. Tak hanya satu dua rumah, kompleks perumahan ini tampak cukup banyak dan telah dihuni.

Bukan hanya itu, bahkan di kompleks perumahan ini dilengkapi juga dengan jalanan beraspal lho. Viral video komplek perumahan mewah di atas bangunan mall, begini penampakannya.

2 dari 3 halaman

Komplek Perumahan di Atas Mall

komplek perumahan mewah di atas bangunan mall

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Rooftop mall biasanya memang tampak biasa dengan lahan kosong yang luas. Namun hal berbeda ada pada salah satu rooftop mall besar di Jakarta. Pasalnya, bagian atas mall ini dibangun sebuah komplek perumahan mewah.

Ada Jalan Beraspal

komplek perumahan mewah di atas bangunan mall

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Tak hanya satu dua rumah saja, tampaknya di atas mall ini benar-benar ada satu komplek perumahan mewah yang telah memiliki penghuni. Tak hanya itu, jalanan di kompleks ini bahkan di aspal layaknya jalan yang berada di tanah.

3 dari 3 halaman

Mewah

komplek perumahan mewah di atas bangunan mall
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Beginilah potret rumah-rumah besar dan mewah yang berada di atas bangunan mall ini. Tampak juga berjajar banyak mobil-mobil mewah di kompleks perumahan ini. 

Komentar Warganet

komplek perumahan mewah di atas bangunan mall
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Siapa sangka vide yang diunggah akun @cah_inspektormobil ini menjadi viral dan ditonton banyak orang. Banyak juga yang berkomentar di unggahannya ini.

"Pondasinya gimana ya apa tetap pakai tanah di atap gedungnya," tulis akun @masszeh.

"Itu gimana kalau ada gempa bumi, lari berapa lantai? gak abis pikir rumah di atas mall," tulis akun @Tama812211.

"Signal, 2017 sangat susah. anter gofood nunggu 30 menit. kaga boleh ke rumah boleh nunggu di situ doang," tulis akun @saherianto.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini