Viral Pria Diduga Hendak Culik Anak di Kota Batu, Beri Jajan hingga Acungkan Pistol

Jumat, 14 Januari 2022 14:15 Reporter : Rizka Nur Laily M
Viral Pria Diduga Hendak Culik Anak di Kota Batu, Beri Jajan hingga Acungkan Pistol Ilustrasi penculikan anak. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Akun Instagram Malang 24 Jam mengunggah sebuah video yang menunjukkan seorang pria bertindak mencurigakan di depan Balai Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Pria yang mengendarai motor smash warna hitam diduga hendak menculik anak-anak dengan modus memberikan jajan kepada mereka.

Dalam video tersebut, tampak pria yang bersangkutan berkendara dengan pelan mendekati dua anak laki-laki yang berjalan kaki di sepanjang jalan depan Balai Desa Pandanrejo. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (13/1) pukul 10.15 WIB.

2 dari 2 halaman

Kronologi Kejadian

View this post on Instagram

A post shared by INFO MALANG (@mlg24jam)

Pria itu tampak beberapa kali membujuk kedua anak tersebut untuk menerima pemberiannya. Namun, kedua anak tersebut menolaknya.

“Seorang pria memakai motor smash warna hitam, tertangkap cctv hendak menculik anak-anak dengan modus memberi mereka jajan untuk kemudian diajak ke mana,” tulis akun Instagram @mlg24jam, Kamis (13/1/2022).

Akibat penolakan yang dilakukan kedua bocah tersebut, pelaku akhirnya mengeluarkan benda yang diduga pistol dan mengacungkannya ke arah mereka.

“Harap berhati-hati untuk selalu menjaga anak-anak supaya tidak bermain jauh dari tempat tinggal/rumah. Silakan lebih dijaga lagi buah hatinya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjut @mlg24jam.

[rka]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini