Viral Kuli Bangunan Pamer Alat Vital di Depan Sekolah, Pelaku Kini Diamankan

Selasa, 25 Januari 2022 11:14 Reporter : Rizka Nur Laily M
Viral Kuli Bangunan Pamer Alat Vital di Depan Sekolah, Pelaku Kini Diamankan ilustrasi anak ketakutan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria berinisial N ditangkap aparat kepolisian Polres Sumenep Jawa Timur karena kerap berperilaku tak senonoh.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan itu gemar memamerkan alat kelaminnya di depan sebuah sekolah di Sumenep.

Masyarakat Kabupaten Sumenep resah dengan aksi tak pantas yang dilakukan berulang kali oleh pelaku N. Terlebih ia melakukan aksi tak senonoh itu di depan sekolah.

2 dari 3 halaman

Ditangkap saat Akan Beraksi

kuli bangunan di sumenep gemar pamer alat vital di depan sekolah©2022 Merdeka.com/Instagram INFO MADURA

Aksi tak senonoh pelaku terekam kamera CCTV dan viral di kalangan warganet Sumenep. Melalui barang bukti tersebut, aparat Polres Sumenep bergerak menangkap pelaku.

Setelah aksinya viral terekam kamera CCTV, polisi berhasil menangkapnya tanpa perlawan saat akan beraksi,” tulis akun Instagram @infomdr, Senin (24/1/2022).

Kasi Humas Polres Sumenep AKB Widiarti mengungkapkan, pelaku berinisial N ditangkap di Jalan Meranggi Kelurahan Kepanjin Kota Sumenep.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Warganet sontak ramai mengomentari unggahan akun Instagram Info Madura terkait penangkapan pria yang gemar memamerkan alat vital kepada para siswa itu.

Mayoritas warganet mengutuk perilaku tak senonoh pelaku. Mereka juga terheran-heran apa motivasi pelaku melakukan tindakan tersebut.

Bahkan, seorang warganet pemilik akun Instagram bernama @afrohiyatid_diniyah sempat bercerita bahwa di asrama santriwati sebuah pondok pesantren di Sumenep juga pernah ada teror yang dilakukan pria dengan memamerkan alat vitalnya.

[rka]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini