Viral Kakek Bawa Karung ke Dealer Mobil, Isinya Bikin Melongo

Rabu, 29 Juni 2022 13:15 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Viral Kakek Bawa Karung ke Dealer Mobil, Isinya Bikin Melongo kakek bawa karung berisi uang ratusan juta. ©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Merdeka.com - Tiktok kini memang menjadi media sosial yang tengah booming di masyarakat. Tak heran, media sosial berbasis video ini memang menyuguhkan beragam jenis video yang menarik.

Salah satunya video yang diunggah akun @Shafin11998 pada 16 jam yang lalu. Dalam video itu, tampak seorang kakek datang ke dealer mobil tempatnya bekerja dengan membawa sebuah karung beras.

Bukan karung sembarangan, siapa sangka karung ini berisi uang ratusan juta. Rupanya kakek berbaju batik ini datang untuk membeli mobil keluaran terbaru di dealer mobil tersebut. Berikut momennya.

2 dari 3 halaman

Berusia 103 Tahun

kakek bawa karung berisi uang ratusan juta

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Kakek ini tiba di dealer dengan membawa sebuah karung dan duduk di kursi yang telah disediakan. Para pegawai pun bertanya berapa umur kakek tersebut. Meski tampak belum terlalu tua, kakek tersebut mengaku usianya telah 103 tahun.

Karung Berisi Uang

kakek bawa karung berisi uang ratusan juta

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Saat dibuka, siapa sangka jika karung yang dibawanya berisi uang tunai ratusan juta. Di dalam karung tersebut rupanya terdapat tas lain yang berisikan segepok uang tunai pecahan 100 ribuan. Wah banyak banget ya.

3 dari 3 halaman

Sultan

kakek bawa karung berisi uang ratusan juta
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Kakek tersebut pun menaruh satu persatu ikatan uang ratusan juta itu di meja dealer. Rupanya, tujuan kedatangannya ke dealer ini memang untuk membeli salah satu merek mobil keluaran terbaru. Tampak para pegawai pun senang dan cukup kaget karena tak tahu jika kakek tersebut adalah sultan di desanya.

Serah Terima Kunci

kakek bawa karung berisi uang ratusan juta
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Usai membayar mobil yang dibelinya secara cash, kakek tersebut pun melanjutkan proses serah terima kunci dari pihak dealer. Kakek ini pun berfoto bersama salah satu pegawai dealer yang bertanggung jawab atas pembelian mobil ini.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini