Video TikTok Suami dan Anaknya Viral, Begini Tanggapan Fairuz A Rafiq

Kamis, 10 Juni 2021 14:17 Reporter : Vinna Wardhani
Video TikTok Suami dan Anaknya Viral, Begini Tanggapan Fairuz A Rafiq Fairuz A Rafiq. Instagram @fairuzarafiq ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Aplikasi Tik Tok selama masa pandemi menjadi aplikasi paling digandrungi semua orang. Tak melihat kisaran usia, orang tua, hingga anak muda semua saling berlomba meluncurkan video kreatifnya. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah video yang dibuat oleh Sonny Septian dan anak Fairuz A Rafiq, King Faaz.

Sebagai ayah sambung, Sonny menunjukkan bagaimana dirinya dan Faaz tetap memiliki kedekatan layaknya ayah kandung kepada anaknya. Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut, Sonny dan Faaz memang menampilkan beberapa mode pakaian senada yang digunakan keduanya.

Berkat video duetnya ini, Sonny dan Faaz seketika naik daun. Video Tik Toknya sudah diunggah ulang di banyak akun Instagram. Tak sedikit pengguna Instagram yang kemudian mengaku salah fokus melihat paras dan gaya Faaz yang memesona.

Mengetahui video suami dan anaknya jadi trending topic, Fairuz akhirnya angkat bicara. Ia menceritakan perasaannya dan kebiasaan sang anak saat berada di rumah.

Baca Selanjutnya: Selalu Beri Dukungan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini