Ubah Penampilan, Vicky Shu Ungkap Alasan Potong Rambut Super Pendek

Jumat, 11 Juni 2021 15:36 Reporter : Vinna Wardhani
Ubah Penampilan, Vicky Shu Ungkap Alasan Potong Rambut Super Pendek Vicky Shu Potong Rambut. ©2021 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - Kehidupan seorang artis papan atas tentu tak pernah luput dari pemberitaan media. Hal itu juga dirasakan oleh artis cantik Vicky Shu. Lama tak tampak di layar kaca, Vicky muncul di hadapan publik dengan penampilan yang berbeda.

Melansir dari akun Instagramnya, Vicky tampak mengubah gaya rambutnya. Jika biasanya dikenal dengan rambut panjang berwarna merah, ibu satu anak ini kini menggunakan potongan rambut pendek.

"Pagiiiii.. sebenernya ga niat potong sependek ini siih. Tapi ya emang pasrah bilang mau potong pendek yang bikin keliatan muda, tirus dan rambut gausah di apa2in udah bervolume cuma dikeringin karena ibuk2 suka malesss suruh keringin rambut padahal karena pandemi gini tiap pulang rumah wajib bisa," tulisnya di keterangan unggahan.

Selain ingin meringkaskan pekerjaan, Vicky juga memberikan kabar terkait kondisi terbarunya kini. Seperti apa kisah Vicky? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Selanjutnya: Sempat Baby Blues Setelah Melahirkan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini