Terbaru Rizky Billar, 4 Artis Ini Juga Pernah Dapat Ancaman hingga Lapor Polisi

Kamis, 25 November 2021 13:13 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Terbaru Rizky Billar, 4 Artis Ini Juga Pernah Dapat Ancaman hingga Lapor Polisi artis yang laporkan ancaman ke polisi. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Menjadi seorang selebritis tentu tampak menyenangkan dan menggiurkan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, dalam sekali syuting para selebritis bisa menghasilkan jutaan rupiah.

Namun, setiap pekerjaan tentu ada resikonya. Sebagai contoh, banyak selebritis yang tak memiliki privasi hingga memiliki haters. Bukan hanya sekedar tak menyukainya saja, beberapa haters pun berani bertindak lebih jauh.

Misalnya mereka mencaci anggota keluarga hingga memberikan ancaman-ancaman mengerikan. Hal ini telah banyak dialami selebritis Tanah Air.

Salah satunya adalah pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Karena sudah tidak tahan, ia pun akhirnya melaporkan hal ini ke polisi. Selain Rizky Billar, berikut seleb yang juga pernah melaporkan ancaman ke polisi.

2 dari 3 halaman

Rizky Billar

artis yang laporkan ancaman ke polisi
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Yang pertama ada Rizky Billar. Diketahui, belum lama ini ia melaporkan lebih dari delapan akun yang telah memberikan pesan-pesan ancaman kepadanya dan sang istri. Ia juga telah menyiapkan bukti berupa tangkapan layar pesan-pesan tersebut.

Syifa Hadju

artis yang laporkan ancaman ke polisi
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Selanjutnya ada juga aktris muda, Syifa Hadju. Pada 2020 lalu, Syifa juga melaporkan ancaman pembunuhan dan pemerkosaan yang ia terima lewat pesan di akun instagram pribadinya. Bukan hanya menimpanya, ancaman ini juga menyasar ke orang-orang terdekatnya.

3 dari 3 halaman

Ruben Onsu

artis yang laporkan ancaman ke polisi
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Tahun 2015 lalu Ruben Onsu juga pernah mendapatkan ancaman pembunuhan melalui telepon misterius. Bahkan, suami Sarwendah ini mendapatkan teror selama dua bulan. Akibatnya, ia mengalami stres hingga harus berkonsultasi ke psikolog. Ruben pun akhirnya melaporkan orang yang menerornya itu ke polisi.

Jonathan Frizzy

artis yang laporkan ancaman ke polisi
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Jonathan Frizzy juga pernah mengalami ancaman pembunuhan pada 2018 silam. Ijonk, mendapatkan ancaman pembunuhan melalui surat yang ditemukan di belakang rumahnya.

Selain dirinya, ancaman pembunuhan juga mengancam buah hatinya Zoe Joannya Frizzy Simanjuntak. Khawatir, ia pun melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini