Sudah Lamaran, Ini 4 Potret Kenya Nindia 'Suara Hati Istri' dengan Kekasih

Jumat, 14 Januari 2022 11:50 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Sudah Lamaran, Ini 4 Potret Kenya Nindia 'Suara Hati Istri' dengan Kekasih Kenya Nindia dan kekasih. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Suara Hati Istri kini memang menjadi salah satu FTV andalan yang dimiliki Indosiar. Bagaimana tidak, Suara Hati Istri memang selalu menyuguhkan cerita yang menarik dan banyak dialami oleh masyarakat.

Selain itu, cerita yang mereka suguhkan juga selalu berbeda di setiap penayangannya. Karena ceritanya berbeda, para pemainnya pun berbeda di setiap episodenya.

Salah satu aktris yang kerap bermain di FTV Suara Hati Istri adalah Kenya Nindia. Selain kemampuan aktingnya yang baik, Kenya Nindia juga dikenal dengan parasnya yang cantik.

Tak hanya kariernya, kehidupan pribadi Kenya Nindia juga menarik untuk dibahas. Salah satunya soal hubungan asmaranya. Telah lamaran, berikut potret Kenya Nindia dan kekasih.

2 dari 3 halaman

Mesra

kenya nindia dan kekasih
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Inilah potret Kenya Nindia bersama kekasihnya, Ryo. Meski selama ini jarang mengunggah potretnya bersama pria, rupanya Kenya Nindia telah memiliki kekasih.

Meski hubungan mereka jauh dari sorotan, namun keduanya memang tampak mesra seperti tampak dalam potret ini.

Romantis

kenya nindia dan kekasih
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya mesra, keduanya juga bisa disebut sebagai pasangan yang romantis. Lihat saja, dalam potret ini Kenya Nindia tampak memegang buket bunga pemberian kekasihnya. Romantis banget kan.

3 dari 3 halaman

Serius

kenya nindia dan kekasih
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Meski jarang mengumbar hubungannya, nampaknya hubungan Kenya Nindia dan kekasihnya memang serius. Keduanya bahkan telah melakukan lamaran beberapa waktu yang lalu. Lamaran tersebut dilakukan di hadapan keluarganya, sementara orang tua Ryo menyaksikannya lewat panggilan video.

Foto Bareng

kenya nindia dan kekasih
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Usai menyematkan cincin di jari manis Kenya Nindia, mereka pun berfoto bersama. Tampak Kenya dan keluarganya, serta kekasihnya bersama orang tuanya dalam panggilan video berfoto bersama menyambut momen bahagia tersebut.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini