Tak Pernah Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri, Begini Prinsip Enzy Storia

Rabu, 7 Juli 2021 17:37 Reporter : Vinna Wardhani
Tak Pernah Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri, Begini Prinsip Enzy Storia enzy storia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Persahabatan antara laki-laki dan perempuan memang masih menjadi perdebatan. Banyak yang tak yakin jika laki-laki bisa bersahabat dengan perempuan tanpa jatuh cinta. Namun sebagian lain meyakini jika persahabatan semacam itu mungkin terjadi.

Salah satu orang yang meyakini jika laki-laki bisa bersahabat dengan perempuan tanpa jatuh cinta adalah Enzy Storia. Artis serba bisa ini tak hanya meyakini jika persahabatan antara laki-laki dan perempuan bisa terjadi, ia bahkan punya prinsip akan hal itu.

Melansir dari wawancara bersama Marlo di kanal YouTube Volix Media, Enzy menjelaskan bagaimana dirinya memandang fenomena persahabatan beda jenis kelamin ini. Ia juga memberikan contoh bagaimana dirinya memposisikan sahabat laki-lakinya.

Seperti apa prinsip persahabatan Enzy Storia? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Ditanya Apakah Perempuan dan Laki-laki Bisa Bersahabat

jadi korban pelecehan enzy storia ancam polisikan pelaku
Instagram/enzystoria ©2021 Merdeka.com

Jika banyak orang skeptis dengan persahabatan tanpa cinta antara laki-laki dan perempuan, Enzy punya jawaban lain. Secara tegas Enzy mengatakan jika persahabatan semacam itu mungkin untuk terjadi. Ia bahkan langsung mengatakan jika hal itu terjadi pada persahabatannya. 

"Bisa. Gue itu nggak sependapat sama orang yang bilang 'mana mungkin cewek cowok sahabat dan nggak pakai perasaan' karena gue bisa itu," tutur Enzy.

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Pacaran dengan Sahabat

enzy storia tanpa make up
Instagram @enzystoria ©2020 Merdeka.com

Setelah mengutarakan opininya, Enzy kemudian menjelaskan bagaimana dirinya membangun persahabatan. Meski sama-sama memiliki sikap perhatian, Enzy mengatakan jika pasti ada perlakuan berbeda antara sahabat dan kekasih. Selama ini salah satu host acara Tonight Show ini mengaku tak pernah pacaran dengan sahabat sendiri.

"Kalau gue pribadi kalau udah anggap teman banget, nggak bakal anggap ada perasaan sih. Sikap gue ke teman dan ke cowok yang gue demen atau pasangan, beda banget. Gue nggak pernah pacaran sama teman dekat gue. Ada beberapa yang bilang 'duh di friend zone sama Enzy'. Ternyata dia usaha deketin gue, gue biasa aja. Kayak ngajak makan berdua, gue ajak yang lain," jelas Enzy.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini