Tak Pandang Usia, Aksi Pasangan Lansia Jadi Youtuber ASMR Ini Sukses Curi Perhatian

Senin, 23 Mei 2022 14:14 Reporter : Vinna Wardhani
Tak Pandang Usia, Aksi Pasangan Lansia Jadi Youtuber ASMR Ini Sukses Curi Perhatian Mbah Warno ASMR. ©2022 Merdeka.com/youtube

Merdeka.com - Kemajuan media sosial saat ini tak jarang turut memberikan manfaat baik kepada beberapa orang. Tak perlu harus lewat televisi, kini siapa saja bisa menjadi bintang asal memiliki kemauan dan ide konten yang menarik.

Kegigihan pasangan lansia yang menamai kanal Youtubenya Mbah Warno ASMR ini sukses mencuri perhatian. Meski usia tak lagi muda, keduanya berhasil memukau pemirsa dengan aksi ASMR layaknya food vlogger. Tak malu, keduanya membawakan kalimat pembuka dan penutup dengan lancar layaknya Youtuber terkenal.

Meski tak bisa dipungkiri ada tim yang lebih muda dalam pengelolaan Youtube, namun peran pasangan lansia 'Mbah Warno' ini sebagai talent cukup bisa diacungi jempol. Ide konten yang tak hanya sekedar menampilkan potongan video makan juga membuat kanal Youtube Mbah Warno ASMR lebih menarik.

Cukup berbeda dari kanal Youtube lain, mengingat usia talent yang sudah tak lagi muda, tak ada tuntutan untuk menghabiskan makanan ASMR sendirian. Pasangan Lansia ini tak jarang bergantian jika dirasa cukup kenyang dan eneg. Namun sebagai lansia ASMR, keduanya layak mendapat pujian lantaran memiliki toleransi lidah cukup baik dengan masakan masa kini yang beragam.

Selengkapnya, simak deretan fakta menarik kanal Youtube Mbah Warno ASMR yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 5 halaman

Kerap Berbagi Resep Kreasi Masakan

mbah warno asmr
©2022 Merdeka.com/youtube

Walaupun mengangkat ide besar konten ASMR, kanal Youtube Mbah Warna ASMR tak melulu menampilkan video makan dari pasangan lansia. Kanal Youtube ini juga menghadirkan resep-resep kreasi masakan hingga aktivitas kedua talent sehari-hari. Mulai dari nugget singkong hingga pudding susu kotak, semua turut dibagikan dan dibawakan oleh talent dengan baik.

3 dari 5 halaman

Kenalkan Makanan Tradisional

mbah warno asmr
©2022 Merdeka.com/youtube

Selain suara kunyahan makanan dan berbagi resep, Mbah Warno ASMR juga kerap memperkenalkan makanan tradisional yang kepopulerannya mulai surut. Kenthos dan serabi pasar pernah tampil di kanal Youtube yang hampir memiliki 200 ribu subscriber ini. Bahkan cara mendapatkan kenthos juga turut dibagikan oleh Mbah Warno di videonya.

4 dari 5 halaman

Mbah Warno Putri Juga Berprofesi Sebagai Penjahit

mbah warno asmr

©2022 Merdeka.com/youtube

Kanal Youtube Mbah Warno ASMR juga membagikan kisah hidup keduanya yang begitu sederhana dan apa adanya. Diketahui, Mbah Warno Putri juga memiliki profesi sebagai penjahit di samping perannya sebagai talent Youtube. 

5 dari 5 halaman

Mbah Warno Putra Kerap Mencari Rumput untuk Marmut Peliharaan

mbah warno asmr
©2022 Merdeka.com/youtube

Berbeda dengan kanal Youtube lain yang selalu berusaha menampilkan kesempurnaan, Mbah Warno ASMR menampilkan kehidupan talentnya secara apa adanya. Mbah Warno yang sedang mencari rumput juga pernah menjadi script cerita. Tentu naskah ini tidak sulit untuk dilakukan mengingat termasuk kegiatan sehari-hari Mbah Warno. [vna]

Baca juga:
Jarang Tersorot, Intip 4 Potret Terbaru Hilda Vitria Mantan Billy Syahputra
Dikabarkan Pacaran, Ini Potret Sisca Kohl Bareng Jess No Limit
Disebut Menyesal Pensiun dari Youtube, Jovial Da Lopez Ungkap Fakta Mengejutkan
Kedekatannya dengan Frans Faisal Dianggap Gimmick, Begini Pengakuan Marrisya Icha
Jadi Sorotan, Ini Potret Cantik Triyana Mahadewi Istri Youtuber Turah Parthayana

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini