Mengaku Punya Pacar, Ini Alasan Luna Maya Tak Mau Ekspose Sang Kekasih

Selasa, 6 Desember 2022 11:11 Reporter : Vinna Wardhani
Mengaku Punya Pacar, Ini Alasan Luna Maya Tak Mau Ekspose Sang Kekasih Luna Maya. ©2022 Instagram

Merdeka.com - Pernah beberapa kali gagal dalam hubungan asmara membuat model sekaligus selebriti Luna Maya belajar banyak hal. Khususnya dalam percintaan, Luna belajar berhati-hati menjatuhkan hati dan mempublikasi kekasihnya.

Melansir dari kanal Youtube MAIAALELDUL TV, Luna menjelaskan jika kini dirinya memiliki kekasih namun enggan membawanya ke publik. Ia merasa belum saatnya kekasihnya ini diketahui banyak orang.

Takut akan gagal dan mendapat bully menjadi salah satu alasan Luna Maya menyimpan kisah asmaranya secara rapat. Perempuan berusia 39 tahun ini sudah memiliki rencana kapan waktu yang tepat untuk memperkenalkan kekasihnya.

2 dari 3 halaman

Sengaja Tak Mau Tunjukkan Kekasih

4 momen luna maya di jeddah hadiri acara festival film red sea hingga ke masjidil haram

©2022 Merdeka.com/Instagram Luna Maya

Jika sebelum-sebelumnya kisah asmara seorang Luna Maya menjadi makanan publik, untuk kali ini berbeda. Secara tegas mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku enggan menunjukkan siapa kekasihnya kepada publik.

"Lu memilih kalau punya relationship diumbar atau enggak usah?" tanya Maia.

"Enggak usah lah Bun yang sekarang, enggak usah lah, nanti aja," terang Luna.

3 dari 3 halaman

Takut Gagal Lagi Lalu Dibully

gaya baru luna maya

©2022 Merdeka.com/instagram lunamaya

Pernah dibully lantaran putus dengan kekasih membuat Luna semakin berhati-hati mengenalkan pasangan ke publik. Tak mau usahanya dinyinyirin gagal lagi, Luna memilih diam sampai ada kabar baik hingga pelaminan.

"Kalau gagal lagi ntar ada bahan lagi, buat di-bully gue, 'Huh gagal lagi, gagal lagi dasar' gitu, padahal ya kan kita namanya selalu mencoba ya. Entar aja lah tiba-tiba dung dung dung (serius menikah)," bebernya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini