Tak Mau Anaknya Ikut Jadi Artis, Ringgo Agus Rahman Beberkan Alasannya

Minggu, 22 Mei 2022 15:47 Reporter : Vinna Wardhani
Tak Mau Anaknya Ikut Jadi Artis, Ringgo Agus Rahman Beberkan Alasannya Ringgo Agus. Instagram @ringgoagus ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kerap mendapat perhatian publik. Selain selalu kompak, pola asuh keduanya juga berhasil membangun kedekatan dengan anak begitu dalam. Dalam akun Instagram keduanya, hampir tak ada postingan yang tidak berkaitan dengan keluarga.

Belum lama ini Ringgo mengaku tak akan mengarahkan anaknya untuk menjadi artis seperti dirinya dan Sabai. Melansir dari Fimela, Ringgo menjelaskan baginya menjadi artis bukan profesi yang keren. Dulu ia terjun di dunia hiburan lantaran ketidaksengajaan.

Kendati mengaku tak mau anaknya menjadi artis, Ringgo tetap membebaskan anaknya untuk mengejar cita-cita yang dimauinya. Misalkan suatu saat anaknya mendapat tawaran pekerjaan di dunia hiburan, Ringgo membebaskan anak-anaknya untuk memilih.

Selengkapnya, simak penuturan Ringgo Agus Rahman yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tak Arahkan Anak Jadi Artis

ringgo agus dan mars
©2022 Merdeka.com/instagram

Bukan kalah saing, Ringgo menjelaskan alasannya tidak mengarahkan anak-anaknya menjadi artis lantaran dirinya tahu betul bagaimana kesibukan seorang artis. Banyak menyita waktu, Ringgo menyebut bekerja sebagai artis membuat momen bersama keluarga kerap terkuras.

"Gue nggak ngarahin (jadi artis), bahkan bisa dibilang nggak mau kali. Karena ngerasa kan kerja di dunia ini kita udah tahu kesalnya gimana, kadang gue kerja pagi. Gue nggak tega mikirin anak gue sampai kayak gitu," paparnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Artis Tidak Keren Tapi Juga Tak Mau Menghalangi

potret ultah mars anak ringgo dan sabai yang pertama sederhana dan penuh kehangatan
Instagram @sabaidieter ©2021 Merdeka.com

Selain itu menurut Ringgo menjadi artis bukan hal yang keren. Meski begitu dirinya tak mau memaksakan cita-cita sang anak. Jika kelak datang tawaran pekerjaan dari dunia hiburan untuk anaknya, Ringgo memilih membebaskan sang anak untuk memutuskan.

"Jujur aja, bukan karena kenapa-kenapa, karena gue pikir pekerjaan itu nggak keren. Kayak gue gitu, 'aktor keren nggak?', Nggak, yang gue lakukan sekarang bukan hal yang gue cita-cita kan, ternyata gue suka dan nggak sengaja. Kalau gue anggap keren, nggak juga. Tapi kalau ternyata dia punya bakat, maksudnya tiba-tiba dia dapat tawaran, semuanya kembali ke dia, kalau dia mau ke situ," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini