Dul Jaelani Tak Ingin Safeea Pakai Baju Seksi, Ini Alasannya

Kamis, 25 November 2021 13:43 Reporter : Vinna Wardhani
Dul Jaelani Tak Ingin Safeea Pakai Baju Seksi, Ini Alasannya Dul Jaelani. ©2021 Merdeka.com/Instagram Dul Jaelani

Merdeka.com - Keluarga musisi Ahmad Dhani selalu mendapatkan perhatian dari publik. Selain banyaknya karya yang dihasilkan, kehidupan keluarga Dhani seolah menarik untuk diikuti. Salah satunya Dul Jaelani. Bukan karena kisah cintanya dengan Tissa Biani, Dul menyedot perhatian publik dengan caranya melarang adik sambungnya, Safeea berbaju seksi.

Melansir dari Kapanlagi, Dul Jaelani menjelaskan jika dirinya sama sekali tak setuju jika Safeea memakai baju terbuka. Lebih lanjut ia menyebut dirinya tak mau menanggung dosa dari perbuatan Safeea. Adik Al dan El ini juga tak mau kakak dan ayahnya menanggung dosa dari perilaku Safeea jika memakai baju seksi.

Setelah menegaskan sikapnya, Dul kemudian membeberkan kekhawatirannya dengan gaya busana masa kini. Menurutnya, di era sekarang ini banyak orang yang berbaju namun seolah-olah telanjang.

Selengkapnya, simak penuturan Dul Jaelani yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Jadi Dosa untuknya dan Sang Ayah

al el dul dan safeea
©2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

Sebagai seorang kakak, Dul melarang keras Safeea untuk berpakaian seksi dan terbuka di muka umum. Menurutnya, dari perbuatan Safeea ia, kakak dan ayahnya dapat menanggung dosa.

"Aku memang nggak suka cewek yang berpakaian seksi yang mengumbar aurat, kalau misalkan Fea mengumbar aurat itu kan dosa aku, dosa ke kakaknya, dosa ke ayahnya juga," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Khawatir karena Zaman Sekarang Banyak yang Berbaju Seksi

rayakan setahun jadian ini 4 momen dinner romantis dul jaelani amp tissa biani
©2021 Merdeka.com/ Instagram @duljaelani

Lebih lanjut Dul juga menjelaskan jika dirinya sebenarnya cukup risih dengan tren masa kini yang membuat perempuan kerap berpakaian seksi. Baginya, berpakaian seksi sama saja seolah-olah telanjang.

"Masalahnya cewek-cewek muda rata-rata zaman sekarang mengumbar aurat itu seksi padahal itu menjijikkan, banyak cewek-cewek yang seakan-akan telanjang," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini