Sudah Seperti Keluarga, Lala Pengasuh Rafathar Ungkap Sifat Baik Raffi dan Nagita

Rabu, 15 September 2021 13:45 Reporter : Vinna Wardhani
Sudah Seperti Keluarga, Lala Pengasuh Rafathar Ungkap Sifat Baik Raffi dan Nagita Lala Pengasuh Rafathar. Youtube : Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Keluarga sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Punya jadwal syuting yang padat, wajah keduanya kerap berseliweran di layar kaca.

Tak hanya fokus di karier keartisan, Raffi dan Nagita juga merintis banyak bisnis. Tak heran jika keduanya dikenal sebagai pasangan artis yang kaya raya.

Sukses dan kaya raya, Raffi dan Nagita tak berubah menjadi pelit ataupun arogan. Melansir dari kanal YouTube Mama Rieta, Lala pengasuh Rafathar membeberkan sikap-sikap baik Raffi dan Nagita.

Tak membedakan status, Lala mengaku orang tua Rafathar sangat dermawan dan sederhana. Keduanya bahkan tak segan-segan memperlakukan karyawan layaknya keluarga.

2 dari 3 halaman

Selalu Baik Pada Semua Orang

raffi ahmad dan nagita slavina di alhambra
Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Raffi dan Nagita menjadi pasangan dengan sikap terpuji. Menurut penuturan Lala, keduanya tetap bersikap baik meski bertemu orang yang tak dikenal. Menuai pujian, Raffi dan Nagita juga tidak memandang karyawannya sebagai bawahan dimana pun.

"Kalau ketemu orang, kenal apa nggak kenal tuh, iya gitu. Jadi kalau ketemu orang, kesannya baik. Bapak sama ibu orangnya baik. Pak Raffi, Bu Gigi itu alhamdulillah tidak memandang karyawan bawahannya dimana pun," terang Lala.

3 dari 3 halaman

Makan Makanan yang Sama dengan Karyawan

raffi ahmad dan nagita slavina di alhambra
Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Sebagai contoh sifat baik, Lala menjelaskan jika Raffi dan Nagita tak pernah membedakan makanan yang mereka makan dengan milik karyawan. Bahkan keduanya tak segan memberi makanan dengan harga mahal kepada para pegawai yang sudah bekerja pada mereka.

"Kalau misalnya makan hal kecil, mau makan di restoran semahal apapun, mau daging yang selembar Rp 500 kasarannya gitu sama. Maksudnya nggak dibeda-bedain. Mau itu sopir, mau itu yang ngurus anaknya, ajudan, orang lain itu sama. Mau kita nambah di tempat mahal mau nggak. Kalau kita kurang disuruh nambah bahkan disuruh cobain makanan-makanan mahal," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini