Sudah Diajak Taaruf 159 Orang, Ini Alasan Larissa Chou Belum Ingin Menikah Lagi

Senin, 13 September 2021 06:01 Reporter : Vinna Wardhani
Sudah Diajak Taaruf 159 Orang, Ini Alasan Larissa Chou Belum Ingin Menikah Lagi Larissa Chou. Instagram/larissachou ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou kembali mendapat perhatian publik. Setelah resmi bercerai dengan Alvin, Larissa kini dicecar pertanyaan seputar rencana menikah lagi. Ibu satu anak ini hingga kini memang belum terlihat ingin kembali berumah tangga.

Melansir dari Fimela, alasan Larissa Chou belum ingin kembali menikah akhirnya terungkap. Hanny Kristianto, pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI) menyebut ada alasan lain selain masa iddah Larissa yang belum selesai.

Ada pula fakta menarik terkait jumlah laki-laki yang sudah berusaha meminang Larissa. Baru resmi bercerai sejak Juni lalu, sudah ada 100 lebih orang yang mengajak Larissa Chou kembali menikah.

Berikut penjelasan Hanny terkait alasan Larissa Chou belum ingin kembali menikah.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Rencana Menikah Lagi

diminta rujuk dengan alvin faiz begini tanggapan larissa chou
Instagram/larissachou ©2021 Merdeka.com

Melalui unggahan Instagramnya, Hanny menyebut jika setidaknya ada 159 orang laki-laki yang telah mengajak Larissa menikah. Namun Larissa belum memiliki keinginan untuk menikah kembali. 

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah. Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Akui Masih Trauma

diminta rujuk dengan alvin faiz begini tanggapan larissa chou
Instagram/larissachou ©2021 Merdeka.com

Selain masa iddah yang belum selesai, Hanny menjelaskan jika Larissa masih trauma atas kegagalan pernikahannya dengan Alvin. Perempuan berusia 25 tahun ini rupanya lebih mengutamakan mengurus sang putra dan menata kembali pekerjaan dan hatinya.

"Saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan di tempat yang baru," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini