Siap Sambut Natal, Pohon Natal Keluarga Sandra Dewi Curi Perhatian

Kamis, 1 Desember 2022 15:45 Reporter : Vinna Wardhani
Siap Sambut Natal, Pohon Natal Keluarga Sandra Dewi Curi Perhatian pohon natal sandra dewi. ©2022 Merdeka.com/instagram sandradewi88

Merdeka.com - Bulan Desember telah tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan Desember disambut cukup meriah lantaran adanya perayaan Hari Raya Natal. Para artis yang ikut merayakan Natal tentu mulai bersiap membangun pohon Natal dengan tema masing-masing.

Salah satu artis yang sudah bersiap menyambut Natal adalah Sandra Dewi. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra rupanya sudah memiliki pohon Natal untuk tanggal 25 Desember nanti.

Begitu meriah, pohon Natal keluarga Moeis ini terlihat begitu menyala dan penuh pernak pernik. Tak heran jika perempuan berusia 39 tahun ini kerap menggunakan pohon Natalnya sebagai background foto di berbagai acara.

2 dari 4 halaman

Berjumlah Dua Buah atau Sepasang

pohon natal sandra dewi

©2022 Merdeka.com/instagram sandradewi88

Jika umumnya pohon Natal berwarna hijau dan dipenuhi dengan bola atau pernak pernik berwarna merah, hijau, ataupun emas, pohon Natal Sandra tahun ini berbeda. Tampak di beberapa foto, pohon Natal perempuan bernama asli Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini berwarna emas tanpa sentuhan warna hijau. Jumlahnya pun tidak hanya satu melainkan dua dengan posisi saling bersebelahan.

3 dari 4 halaman

Kerap Dijadikan Background Foto

pohon natal sandra dewi
©2022 Merdeka.com/instagram sandradewi88

Tak hanya sebagai hiasan rumah, Sandra bersama keluarganya memanfaatkan sudut pohon Natal sebagai lokasi foto. Terbaru, ulang tahun Harvey dirayakan tepat di depan pohon Natal. Tampilan foto semakin meriah dan menarik dengan adanya pohon Natal ini.

4 dari 4 halaman

Dipenuhi Lampu

pohon natal sandra dewi
©2022 Merdeka.com/instagram sandradewi88

Jika diperhatikan secara detil, pohon Natal berwarna pastel tersebut dipenuhi dengan lampu-lampu berwarna kuning lembut. Di bawahnya terdapat hiasan rusa salju yang siap membantu Santa Claus membagikan hadiah kepada anak-anak baik. Buah pinus berwarna cokelat juga memenuhi segala sisi dari pohon Natal.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini