Sederhana dengan Halaman Luas, Intip 4 Potret Rumah Igor Saykoji yang Jarang Tersorot

Selasa, 13 Juli 2021 12:52 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Sederhana dengan Halaman Luas, Intip 4 Potret Rumah Igor Saykoji yang Jarang Tersorot rumah Igor Saykoji. ©2021 Merdeka.com/kapanlagi.com

Merdeka.com - Jika bicara soal penyanyi Rap Indonesia, nama Igor Saykoji tentu tak asing lagi di dunia musik Tanah Air. Igor dikenal dengan lagunya yang berjudul ‘So What Begitu Loh’ pada tahun 2006 silam.

Saat itu, Saykoji menjadi salah satu rapper yang cukup terkenal usai era Iwa K meredup. Setelah cukup sukses dengan album pertama, Saykoji pun merilis album kedua dengan singel "Jomblo" yang sukses di kalangan anak muda.

Tak puas dengan dunia musik, Igor pun menjajal dunia akting. Ia dikenal dengan peran ikoniknya sebagai Ian di film 5cm bersama Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Denny Sumargo, dan Pevita Pearce.

Dengan seluruh bakatnya itu, tak heran jika Igor bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang banyak. Bapak dari tiga anak ini bahkan telah membuat sebuah rumah yang luas. Berikut potret rumah Igor Saykoji yang sederhana namun luas.

2 dari 5 halaman

Tampak Depan

rumah igor saykoji
©2021 Merdeka.com/kapanlagi.com

Inilah potret bagian depan rumah Igor Saykoji. Rumah ini memiliki halaman dengan parkiran mobil yang cukup luas. Pagar besi pendek berwarna putih bertema zaman dulu pun tampak melindungi bagian depan rumahnya.

3 dari 5 halaman

Lantai Bertema Kayu

rumah igor saykoji©2021 Merdeka.com/kapanlagi.com

Saat masuk ke dalam, rumah yang berukuran lumayan luas ini memakai lantai bertema kayu berwarna cokelat. Terdapat juga pintu kaca dengan pinggiran kayu berwarna putih. Diambil saat akan merayakan ulang tahun putrinya, ruangan ini dipenuhi balon-balon cantik.

4 dari 5 halaman

Banyak Barang Antik

rumah igor saykoji©2021 Merdeka.com/kapanlagi.com

Tak hanya rumahnya saja yang tampak antik, Igor Saykoji juga memiliki beberapa koleksi barang antik di rumahnya. Salah satunya adalah radio berwarna merah ini. Konon, radio ini telah diproduksi sejak tahun 1983 lho.

5 dari 5 halaman

Punya Halaman Luas

rumah igor saykoji©2021 Merdeka.com/kapanlagi.com

Meski sederhana, rumah Igor Saykoji terbilang cukup besar. Ia bahkan memiliki halaman belakang yang luas. Di halaman ini, biasanya menjadi tempat nongkrong bagi teman-temannya. Anak-anaknya juga kerap berenang memakai kolam renang buatan di halaman ini.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini