Rumahnya Dibobol Maling, Ini Kerugian yang Dialami Terry Putri

Senin, 3 Mei 2021 11:30 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Rumahnya Dibobol Maling, Ini Kerugian yang Dialami Terry Putri rumah Terry Putri dibobol maling. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Kabar kurang enak datang dari presenter ternama Terry Putri. Pasalnya, rumahnya belum lama ini baru saja dibobol maling. Terry Putri dulu dikenal sebagai presenter olahraga yang kerap berpakaian terbuka. Namun kini ia telah memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya.

Wanita kelahiran Banjarmasin 1979 ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1996 silam. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model, kemudian melebarkan sayap ke berbagai bidang seperti menjadi bintang iklan, pembawa acara tv, hingga bermain sinetron dan film.

Telah aktif lebih dari 20 tahun di dunia hiburan, tak heran jika ia mempunyai pundi-pundi rupiah yang cukup banyak. Selain menginvestasikannya untuk berbisnis, Terry Putri juga membeli berbagai perhiasan untuk investasi jangka panjang.

Bukan orang yang gemar memakai perhiasan, ia pun menyimpannya di dalam brankas. Namun sayangnya, belum lama ini rumahnya baru saja dibobol maling. Berikut kerugian materi yang dialami Terry Putri.

Baca Selanjutnya: Kondisi Rumah...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini