Resmi Jadi Kakak, Ini 4 Momen Rafathar Dapat Kado dari Adiknya yang Baru Lahir

Senin, 29 November 2021 13:35 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Resmi Jadi Kakak, Ini 4 Momen Rafathar Dapat Kado dari Adiknya yang Baru Lahir Rafathar dapat kado dari adik. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, usai lama menanti, kini akhirnya anak kedua mereka telah lahir ke dunia.

Anak kedua mereka ini lahir melalui proses operasi caesar. Usai keluar dari ruang operasi, Nagita dan anak keduanya pun langsung dibawa ke kamar rawat inapnya.

Rafathar pun tampak telah menunggu adik kecilnya itu di depan lift bersama Mbak Lala. Saat keluar lift, Nagita pun mendapat ucapan selamat dari keluarganya yang telah menunggu.

Sesampainya di kamar rawat inap, siapa sangka jika Rafathar justru mendapat kado dari adiknya, baby R. Begini momen Rafathar dapat kado dari adiknya, yang telah dilansir dari YouTube RANS Entertainment.

2 dari 3 halaman

Disambut Rafathar

rafathar dapat kado dari adik
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Setelah anak kedua Raffi dan Nagita dibersihkan, Nagita bersama baby R pun dibawa kembali ke kamar rawat inap. Ternyata, Rafathar, Mbak Lala, dan anggota keluarga lain telah menunggu di depan lift. Saat pintu lift terbuka, semua orang pun heboh menyambut kehadiran baby R.

“Waaaaah masyaAllah. Itu adiknya Rafathar,” ucap Mbak Lala sambil memeluk Rafathar.

Rafathar Jadi Kakak

rafathar dapat kado dari adik
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Rafathar pun menghampiri Nagita yang masih duduk di kursi roda. Ia lalu mencium dan memeluk sang mama yang masih tampak sedikit lemas.

“Aa jadi kakak?,” tanya Raffi Ahmad pada Rafathar.

“Nggak tau,” jawab Rafathar polos.

“Loh kok nggak tau. Mirip banget loh adeknya sama Aa lho,” kata Raffi.

3 dari 3 halaman

Minta Beli Mainan

rafathar dapat kado dari adik©2021 Merdeka.com/instagram.com

Nagita pun akhirnya telah kembali ke kamar rawat inapnya. Ia pun duduk di tempat tidur. Tiba-tiba, Rafathar mendekat dan berkata jika ingin beli mainan.

“Ma, kata papa boleh beli mainan,” ucapnya polos.

“Boleeeeh,” ucap Raffi dan Gigi secara bersamaan.

Dapat Kado dari Adik

rafathar dapat kado dari adik©2021 Merdeka.com/instagram.com

Bicara soal mainan, tiba-tiba Raffi mengatakan jika Rafathar dapat kado dari adiknya. Ia pun meminta Mbak Lala mengambilkannya, kemudian Raffi memberikannya pada Rafathar.

“Eh adeknya kan kasih hadiah buat Aa,” ucap Nagita.

“Oiya adiknya Aa kan kasih hadiah buat Aa. Sini Mbak Lala, kasih mbak hadiahnya adik buat Aa. Dari si adek buat Aa tuh, tuuuh,” kata Raffi sambil memberikan satu unit handphone model terbaru.

Rafathar pun menerimanya dengan senang, namun wajahnya tampak sedikit bingung. Gemas banget, ya!

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini