Resmi Dapat Rp500 Juta, Begini Rencana Pembangunan Masjid Ivan Gunawan

Selasa, 14 September 2021 11:22 Reporter : Vinna Wardhani
Resmi Dapat Rp500 Juta, Begini Rencana Pembangunan Masjid Ivan Gunawan Ivan Gunawan. Instagram @ivan_gunawan ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Desainer ternama Ivan Gunawan atau Igun memberi kabar baik terkait rencananya membangun masjid. Berhasil menurunkan berat badan sesuai dengan tantangan Deddy Corbuzier, upah Rp500 juta tentu sudah di depan mata.

Melalui kanal Youtube Deddy Corbuzier, Igun secara resmi mendapatkan uang sebesar Rp500 juta yang sudah dijanjikan. Konsisten dengan niatnya, Igun kemudian membeberkan sudah sejauh mana ia merealisasikan pembangunan masjid.

Bukan di Jakarta, masjid yang dibangun Igun ini rencananya akan berdiri di Garut. Ia juga sudah membocorkan desain yang akan dipakai pada masjid wakafnya ini.

Seperti apa realisasi pembangunan masjid Ivan Gunawan? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan Perpaduan Nama Ivan dan Deddy

sukses diet dan dapat rp500 juta ivan gunawan ungkap akan bangun masjid
YouTube Deddy Corbuzier ©2021 Merdeka.com

Siap meluncur ke Garut, Igun meminta doa kepada Deddy agar rencana yang ia buat dapat berjalan lancar. Igun juga menjelaskan masjid yang ia bangun kelak akan memiliki nama gabungan dari namanya dan Deddy.

"Gue mau ke Garut, lo doain gue. Gue mau lihat tanahnya. Masjid ini namanya perpaduan nama kita master," terangnya.

3 dari 3 halaman

Berada di Garut dengan Luas Lahan 300 Meter

4 potret keren masjid mega bintang milik ivan gunawan dipuji artis sampai pejabat

Instagram @ivan_gunawan ©2021 Merdeka.com

Lebih detil Igun menjelaskan jika luas tanah yang akan ia gunakan untuk membangun masjid berada di angka 300 meter. Tanah tersebut ia dapatkan dari rekan bisnis baso aci yang punya tanah 1000 meter. Igun juga menyebut akan ada rumah marbut di belakang bangunan masjidnya.

"Ini milik masyarakat. Gue mau bikin di Garut. Partner baso aci gue itu beli tanah seribu meter. Dia mau wakafkan itu buat masjid dan sekolah Al-Quran. Jadi gue mau ngambil masjid itu lahannya 300 meter. Jadi masjid dan rumah marbotnya di belakangnya," paparnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini