Bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista Bicara Soal Rencana Hubungan Baru

Rabu, 24 November 2021 11:22 Reporter : Vinna Wardhani
Bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista Bicara Soal Rencana Hubungan Baru Celine Evangelista. ©2021 Merdeka.com/Instagram Rio Motret

Merdeka.com - Nama Celine Evangelista belakangan ini santer didengar publik. Presenter yang juga berprofesi sebagai aktris ini mendapat sorotan lantaran rumah tangga bersama Stefan William kandas. Menikah pada 2016, Celine harus menerima jika kini dirinya kembali hidup sendiri.

Mempunyai tanggung jawab mengasuh lima anak, Celine kini kembali menghiasi layar kaca tanah air. Ia didapuk sebagai pembawa acara di beberapa stasiun tv. Setelah fokus mengurus kariernya, Celine rupaya juga bersiap membangun hubungan baru.

Melansir dari YouTube KH Infotainment, Celine membeberkan jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan baru. Namun untuk saat ini ia menampik telah melakukan pertunangan dan segera kembali menikah. Lebih lanjut Celine mengaku dirinya memang banyak yang mendekati, tetapi ia tak membangun hubungan spesial.

Selengkapnya, simak penuturan Celine Evangelista yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ingin Punya Hubungan Serius

ditudung banyak drama usai cerai dari stefan william ini tanggapan celine evangelista
YouTube/Melaney Ricardo ©2021 Merdeka.com

Sempat dikabarkan segera bertunangan, Celine dengan tegas menampik gosip tersebut. Ia hanya meminta doa terbaik untuknya. Lebih lanjut, Celine juga menjelaskan jika saat ini ia masih ingin memperbanyak teman.

"Doain aja. Yang dekatin aku kan banyak, maksudnya ada beberapa yang ngedeketin aku. Tapi untuk saat ini aku masih mau teman-teman aja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tak Menutup Kemungkinan Hubungan Baru

celine evangelista

©2021 Merdeka.com/Instagram Celine Evangelista

Meski tidak membenarkan kabar pertunangan, Celine mengaku dirinya tak menutup kemungkinan untuk hubungan baru. Ibu lima anak ini menjelaskan jika dirinya juga membuka hati untuk siapapun yang datang. Namun ia tak mau terburu-buru menjalin hubungan yang serius.

"Aku juga enggak menutup aku punya hubungan baru, enggak. Aku juga sangat membuka hati, maksudnya welcome juga untuk mengenal orang lain. Tapi ke jenjang lebih serius lagi mungkin itu belum siap," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini