Rachel Vennya Rayakan Hari Janda Internasional, Komentar Okin Curi Perhatian

Sabtu, 25 Juni 2022 15:35 Reporter : Vinna Wardhani
Rachel Vennya Rayakan Hari Janda Internasional, Komentar Okin Curi Perhatian 4 Potret Ulang Tahun Chava Anak Rachel Vennya, Dihadiri Niko. ©2021 Merdeka.com/Instagram Rachel Vennya

Merdeka.com - Rachel Vennya seolah tak pernah berhenti menuai sorotan. Ibu dua anak ini kembali menyedot perhatian dengan unggahan terbaru.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rachel mengunggah dua potret dirinya menghadap cermin. Dari keterangan unggahan Rachel menuai perdebatan.

Secara lantang Rachel tampak ikut peringati Hari Janda Internasional yang jatuh tepat setiap tanggal 23 Juni. Tak hanya mengucapkan selamat, Rachel juga berusaha memberi afirmasi jika status janda tak membuat seorang perempuan tampak lemah.

Selengkapnya, simak penuturan Rachel Vennya yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Hari Janda Internasional

kerap punya keinginan untuk bunuh diri begini curhatan rachel vennya
©2022 Merdeka.com

Kini berstatus janda, Rachel memilih turut ikut merayakan International Widow Day dengan mengunggah dua potret dirinya. Melalui keterangan unggahan, Rachel menegaskan jika stigma janda yang lemah sudah tak berlaku. Banyak janda yang tetap sukses meski tanpa suami.

"Selamat hari Janda internasional (International’s Widow’s day) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak Janda yang terhormat, beredukasi & kaya raya hoho. Here’s to strong women," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Okin

dituding selalu meninggalkan anak begini jawaban rachel vennya

Instagram/rachelvennya ©2022 Merdeka.com

Aksi Rachel ini tentu mendapat banyak sorotan. Pasalnya sang mantan suami, Niko Al Hakim juga terlihat turut menyemangati mantan istrinya. Niko menyebut di masa sekarang janda semakin di depan.

"Janda semakin didepaan," tulis Niko.

Tuai Beragam Komentar

Meski mendapat dukungan dari mantan suami, Rachel tetap banjir kritik. Tak sedikit orang yang menyebut Rachel gagal memaknai 'widow'. 

"Kalo dlm bahasa inggris widowed itu janda karena ditinggal mati pasangannya mba. jadi beda sama rv, makanya aneh dia rayain itu." pungkas seorang netizen.

"Setiap Dia berkasus balik ke mantan suaminya curhat atau pun berkegiatan untuk menghilangkan issu yg dia buat.. sadar gk sih.. . tpi klo untuk party dll sm teman2nya," timpal netizen lain.

"She's divorcee, not a widow," tandas netizen lain.

"Janda og janda jangan jadikan itu budaya yang membanggakan turut prihatin untuk para janda semoga hidup kalian di mudahkan tuhan tapi jangan jadiin itu membanggakan karna ga semua janda seberuntung RV," tulis netizen lain.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini