Punya Body Goals di Usia Kepala 3, Intip Potret Astrid Tiar saat Berolahraga

Sabtu, 13 Agustus 2022 12:53 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Punya Body Goals di Usia Kepala 3, Intip Potret Astrid Tiar saat Berolahraga Astrid Tiar olahraga. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Nama Astrid Tiar tentu sudah familiar di telinga kita. Tentu saja, Astrid Tiar merupakan salah satu presenter ternama Tanah Air. Ia pun membawakan beberapa acara dengan rating yang cukup tinggi.

Sebagai orang yang hampir setiap hari muncul di layar kaca, Astrid tentu harus menjaga penampilannya. Demi hal itu, Astrid pun selalu rajin melakukan olahraga.

Olahraga yang dilakukannya pun beraneka ragam, mulai dari bermain tenis hingga bersepeda. Hasil dari olahraga rutin yang dilakukan Astrid itupun membuahkan hasil. Astrid pun kini disebut-sebut memilikibody goalsdi usianya yang ke-36 tahun.

Olahraga apa saja yang dilakukan Astrid Tiar sehingga tubuhnya ideal di usia hampir 40 tahun ini? Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Tenis

astrid tiar olahraga
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Olahraga pertama dan yang tengah ditekuni Astrid belakangan ini adalah tenis. Olahraga yang satu ini memang seru dilakukan, apalagi bersama teman-teman. Dalam potret ini, Astrid tampak menikmati momennya bermain tenis bersama teman-temannya.

Pilates

astrid tiar olahraga
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Selanjutnya ada pilates. Olahraga yang satu ini rupanya sudah cukup lama ia tekuni. Tak heran jika ia dapat melakukan olahraga ini bak seorang profesional. Wah, lentur  dan bagus banget ya badannya.

3 dari 3 halaman

Berenang

astrid tiar olahraga

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Olahraga lain yang kerap dilakukannya adalah berenang. Olahraga yang murah meriah ini memang dapat dilakukan siapa saja selama ada kolam renang. Olahraga ini juga menyenangkan karena dapat sambil bermain air.

Bersepeda

astrid tiar olahraga

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Bersepeda juga menjadi olahraga menyenangkan yang banyak dilakoni belakangan ini. Namun pada potret ini, Astrid dan suami bersepeda santai saat tengah menikmati momen liburannya saja. Meski begitu, hal ini tetaplah olahraga ya, guys.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini