Pernikahannya Sempat Viral, Begini Kabar Rumah Tangga Kakek yang Nikahi Gadis Muda

Selasa, 9 Agustus 2022 17:08 Reporter : Vinna Wardhani
Pernikahannya Sempat Viral, Begini Kabar Rumah Tangga Kakek yang Nikahi Gadis Muda Pernikahan Kakek dan Gadis 19 Tahun. ©2022 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - Pernikahan antara Kakek Sondani dan Fia Barlanti sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu. Ketika mempersunting Fia, diketahui pria yang sudah berstatus haji tersebut berusia 63 tahun. Sedangkan sang istri pada saat pernikahan tersebut berlangsung baru berusia 19 tahun.

Selain selisih usia yang cukup jauh, yaitu 44 tahun, pernikahan Kakek Sondani dan Fia cukup heboh dengan mahar yang fantastis. Pernikahan keduanya diketahui merogoh kocek hingga Rp700 juta, mahar untuk Fia berada di angkat Rp50 juta.

Lama tak lagi terdengar kabarnya, isu tak sedap menghampiri pernikahan keduanya. Melansir dari akun Instagram @undercover.id, seorang tetangga dari pasangan beda usia ini mengungkap kabar terbaru.

Selengkapnya, berikut penjelasan seorang tetangga dari Kakek Sondani dan Fia yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Hanya Bertahan Dua Bulan

pernikahan kakek dan gadis 19 tahun
©2022 Merdeka.com/instagram

Tak bertahan lama, pernikahan Kakek Sondani dan Fia rupanya telah kandas. Rumah tangga keduanya kandas tak lebih dari dua bulan setelah menikah. Pernyataan ini ditulis oleh tetangga Kakek Sondani dan Fia.

"Cuma bertahan 2 bulan. Sekarang sudah cerai. Itu tetangga saya," tulis netizen yang disamarkan namanya.

3 dari 3 halaman

Kakek Sondani Kini Jatuh Sakit

pernikahan kakek dan gadis 19 tahun
©2022 Merdeka.com/instagram

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, setelah bercerai dari istri mudanya, Kakek Sondani dikabarkan sakit. Sebagai seorang tetangga, netizen tersebut menyayangkan pernikahan yang diselenggarakan dengan tergesa-gesa. Pasalnya kini Kakek Sondani harus berjuang sendiri sebagai duda dalam kesakitan.

"Ya gitu kalo buru-buru, kasian kakek sekarang sakit," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini