Perankan Suami Jahat di Suara Hati Istri, Intip Keharmonisan Keluarga Shandy Sjariff

Senin, 19 Oktober 2020 19:15 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Perankan Suami Jahat di Suara Hati Istri, Intip Keharmonisan Keluarga Shandy Sjariff Keluarga Shandy Sjariff. ©2020 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Suara Hati Istri hingga kini masih menjadi salah satu tayangan televisi yang digandrungi masyarakat. Berpusat pada kisah problematika rumah tangga, FTV ini dinilai sangat dekat dengan kehidupan nyata. Masyarakat pun dibuat ketagihan dengan cerita Suara Hati Istri yang tayang setiap hari.

Selain akting para istri tersakiti yang menyentuh hati, peran para aktor antagonisnya juga tak kalah mencuri perhatian. Para penonton pun sering terbawa emosi dan dibuat geram dengan akting para pemeran tokoh antagonis yang kerap menyakiti istrinya.

Namun itu semua hanya demi peran di layar kaca. Dalam kehidupan nyata, para aktor ini justru jauh dari peran antagonis. Terlihat galak dan juga garang saat memerankan suami di Suara Hati Istri, pemeran suami jahat ini ternyata penyayang istri dan keluarga lho.

Seperti salah satunya Shandy Sjariff. Kerap berperan jadi suami jahat, sesungguhnya ia adalah sosok suami dan ayah yang penyayang. Keluarganya bahkan sangat harmonis. Berikut potret harmonisnya keluarga Shandy Sjariff.

Baca Selanjutnya: Sosok yang Penyayang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini