Penjual Bakso Terlalu Asyik Karaokean, Pembeli Ini Akhirnya Layani Diri Sendiri

Selasa, 16 Agustus 2022 12:38 Reporter : Vinna Wardhani
Penjual Bakso Terlalu Asyik Karaokean, Pembeli Ini Akhirnya Layani Diri Sendiri Tukang Bakso Karaoke. ©2022 Merdeka.com/TikTok fan9syah

Merdeka.com - Penjual sudah selayaknya memberikan pelayanan kepada pembeli. Namun hal berbeda justru terlihat dari unggahan akun TikTok @fan9syah. Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak gerobak bakso ditinggal begitu saja oleh penjualnya.

Seolah makan ala prasmanan, para pembeli bakso pikul tersebut tampak asyik meracik bumbu untuk bakso miliknya masing-masing. Sesekali tampak yang lain bermain kentongan memanggil pembeli agar membeli dagangan bakso.

Tak banyak keterangan, video milik @fan9syah hanya menampilkan pembeli tengah asyik melayani diri sendiri. Setelah disorot ke sudut yang lain, barulah diketahui ada penjual bakso yang sibuk dengan lagu pilihannya.

2 dari 3 halaman

Pembeli Layani Diri Sendiri

tukang bakso karaoke

©2022 Merdeka.com/TikTok fan9syah

Mulai dari menuang sambal, kecap, hingga bumbu-bumbu lain, semua dilakukan secara mandiri oleh pembeli bakso. Salah satunya duduk membawa botol bumbu, satu yang lain duduk tepat di samping gerobak berusaha membantu mengambil bakso. 

Di sisi lain, seorang laki-laki tampak kegirangan bermain kentongan pemanggil pembeli. Melihat dagangannya diserbu, pedagang bakso pikul tersebut belum juga tampak batang hidungnya.

3 dari 3 halaman

Pedagang Sibuk Karaoke

tukang bakso karaoke

©2022 Merdeka.com/TikTok fan9syah

Setelah kamera diarahkan ke sisi lain, barulah diketahui pedagang bakso pikul tersebut tengah asyik bernyanyi karaoke. Seolah sudah begitu percaya dengan pembelinya, pedagang tersebut sama sekali tak melirik dagangannya. Ia bahkan sangat khusyuk melantunkan tembang pilihannya.

Aksi santai penjual ini menuai banyak perhatian publik. Hingga kini tiga ribu tanda suka sudah mendarat di video @fan9syah. Videonya bahkan sudah diunggah ulang oleh akun Instagram @kepoin_trending dan banjir komentar.

"Udah bestie ini mah.. Paling pembelinya yg bilang, udah bang lu sono karokean aja," tulis seorang netizen.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini