Pengguna Jalan Terganggu Bendera Partai yang Bertebaran di Surabaya, Ini Ujungnya

Senin, 18 Oktober 2021 09:07 Reporter : Rizka Nur Laily M
Pengguna Jalan Terganggu Bendera Partai yang Bertebaran di Surabaya, Ini Ujungnya Bendera Partai Golkar bertebaran di jalan dan jembatan Kota Surabaya. ©2021 Merdeka.com/liputan6.com

Merdeka.com - Bendera Partai Golkar bertebaran di jalan dan jembatan Kota Surabaya, Jawa Timur, menjelang HUT ke-57 partai berlambang pohon beringin itu. DPD Partai Golkar Surabaya meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan yang terganggu dengan keberadaan bendera-bendera tersebut.

“Kami keluarga besar Partai Golkar Surabaya menghaturkan maaf kepada 'panjenengan' (pengguna jalan) atas bendera kami yang terpasang di jalan dan jembatan,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni di Surabaya, Minggu (17/10/2021).

2 dari 2 halaman

Sambut HUT ke-57

Pemasangan bendera partai berwarna kuning di tempat-tempat umum dilakukan hingga 21 Oktober 2021 guna menyambut peringatan HUT ke-57 Partai Golkar.

“Tepat 57 tahun kami berkarya untuk Indonesia, tepat 57 tahun kami banyak mengkaryakan kader kami untuk kepentingan masyarakat Surabaya,” lanjut Arif, dikutip dari Antara.

Titip Bendera ke Warga

Arif menuturkan, pohaknya menitipkan Partai Golkar kepada warga Kota Pahlawan supaya mereka berkenan ikut menjaganya. Alih-alih mengambil bahkan merobeknya.

“Jika digunakan untuk kepentingan foto-foto, kami persilakan, bahkan jika dipakai untuk kenang-kenangan juga kami persilakan. Silahkan datang ke kantor kami di Jalan Adityawarman 87 B,” ujarnya.

DPD Partai Golkar Surabaya menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-57 partai berlambang pohon beringin itu. Di antaranya, lomba giveaway, kemah kegolkaran, tabur bunga di makam pahlawan, dan lain sebagainya.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran Partai Golkar, berkarya untuk masyarakat Surabaya dan Indonesia,” pungkas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya itu.

[rka]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini