Gelar Nikahan di Kebun, Dekorasi Pelaminan Ini Megahnya Bak di Negeri Dongeng

Sabtu, 25 Juni 2022 16:25 Reporter : Vinna Wardhani
Gelar Nikahan di Kebun, Dekorasi Pelaminan Ini Megahnya Bak di Negeri Dongeng Dekorasi Nikah Kerajaan. ©2022 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - Pesta pernikahan biasanya sengaja dibuat begitu megah untuk menimbulkan kesan tak terlupakan kepada mempelai juga tamu undangan yang datang. Menyewa gedung menjadi opsi bagi sebagian orang yang memiliki banyak anggaran dan ingin pernikahannya megah.

Namun rupanya pesta pernikahan yang megah bisa juga dilaksanakan di kebun belakang rumah. Melansir dari akun Instagram dailyofficiall.id, sepasang pengantin membuktikan jika pernikahan di kebun tetap bisa terlihat mahal dan mewah.

Di awal video, tampak banyak orang mengangkut rusuk-rusuk tenda di sebuah kebun bertanah merah. Pada mulanya tak tampak kebun bisa menjadi opsi pernikahan mewah. Di akhir video, publik dibuat tercengang dengan hasil dekorasi yang bak di ball room hotel bintang lima.

Selengkapnya, simak deretan potret proses pemasangan dekorasi pernikahan mewah di kebun yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 4 halaman

Berdekatan dengan Pohon Pisang

dekorasi nikah kerajaan
©2022 Merdeka.com/instagram

Benar-benar diselenggarakan di kebun, pada saat rusuk tenda mulai di pasang tampak di sekeliling lokasi dipenuhi pohon pisang. Tanah merah bahkan menghiasi bakal lokasi pernikahan ini.

3 dari 4 halaman

Dekorasi Dikerjaka Banyak Orang

dekorasi nikah kerajaan

©2022 Merdeka.com/instagram

Setelah tenda berhasil berdiri, tampak banyak orang mulai membuat dekorasi pernikahan. Tak tanggung-tanggung, dekorasi pernikahan mewah ini melibatkan banyak pekerja. Mereka hilir mudik mengangkut menara-menara ala kerajaan negeri dongeng.

4 dari 4 halaman

Berdiri Megah dengan Konsep Kerajaan

dekorasi nikah kerajaan
©2022 Merdeka.com/instagram

Di akhir video, publik dibuat tercengang dengan hasil dekorasi yang sangat mewah bak di ball room hotel bintang lima. Tampak menara-menara kerajaan berdiri dengan tegak. Deretan tanaman membuat tampilan dekorasi terlihat teduh dan berkelas.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini