Nagita Slavina Sampai Menangis, Ini Hadiah Wedding Anniversary dari Rafathar

Kamis, 21 Oktober 2021 12:47 Reporter : Vinna Wardhani
Nagita Slavina Sampai Menangis, Ini Hadiah Wedding Anniversary dari Rafathar Foto Masa Kecil Nagita dan Rafathar. ©2021 Merdeka.com/Instagram Rans Entartainment

Merdeka.com - Belum lama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan wedding anniversary bersama. Menikah pada tahun 2014, tahun ini menjadi tahun ketujuh bagi keduanya dalam membina rumah tangga.

Masih terbilang muda, namun rumah tangga Nagita dan Raffi sudah sempat mendapat cobaan yang berat. Isu adanya orang ketiga sempat santer terdengar menerpa rumah tangga pasangan Sultan Andara ini. Beruntung keduanya sanggup mempertahankan komitmen yang sudah dibangun.

Bahagia mampu melewati waktu tujuh tahun bersama, Nagita dan Raffi tentu juga mendapat hadiah spesial dari sang putra, Rafathar. Sudah terkenal kaya raya, hadiah dari Rafathar ini justru sangat sederhana dan menyentuh.

Melansir dari kanal YouTube RANS Entertainment, Rafathar sudah mempersiapkan sebuah video dengan narasi yang manis. Kado ini bahkan sukses membuat Nagita berurai air mata.

2 dari 3 halaman

Dapat Video Ucapan dari Rafathar

momen anniversary ke 7 nagita slavina dan raffi ahmad hadirkan pongki barata
©2021 Merdeka.com/YouTube Rans Entertainment

Bukan barang mewah, Rafathar lebih memilih membuat sebuah video manis untuk orang tuaya. Mengawali video, Rafathar menyebut dua orang yang paling ia sayang, yaitu Nagita dan Raffi.

"Pada suatu hari di tanggal 17 Oktober ada dua orang yang paling Aa' sayang sedunia," ucapnya membuka video.

Selain menceritakan perjalanan rumah tangga orang tuanya, Rafathar juga menutup video dengan harapannya. Tak muluk-muluk, ia hanya berharap ayah ibunya tak lagi gengsi. Rafathar juga mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang telah membesarkannya dengan baik.

"Saling sayang dan jangan gengsi ya Mama Papa. Terima kasih sudah jadi orang tua terbaik buat Aa," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Nagita Menangis

momen anniversary ke 7 nagita slavina dan raffi ahmad hadirkan pongki barata
©2021 Merdeka.com/YouTube Rans Entertainment

Tak kuasa menahan tangis, Nagita seketika banjir air mata. Tanpa bisa berkata-kata, ibu yang sebentar lagi melahirkan anak kedua ini merasa sangat tersentuh. Melihat istrinya berlinang air mata, Raffi mencoba menghibur dengan memberi ucapan selamat.

"Kok nangis sih sayang. Selamat ulang tahun pernikahan ya," celetuk Raffi.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini