Menguras Emosi, Ini Deretan Episode Baru Suara Hati Istri

Senin, 5 Desember 2022 13:46 Reporter : Vinna Wardhani
Menguras Emosi, Ini Deretan Episode Baru Suara Hati Istri 4 Judul Suara Hati Istri yang Dibintangi Reihana Hanif, Kerap Perankan Antagonis. ©2022 Merdeka.com/Instagram Reihana Hanif

Merdeka.com - Suara Hati Istri telah lama menjadi salah satu FTV andalan Indosiar. Punya jalan cerita yang menarik dan dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, tayangan ini pun digandrungi banyak orang.

Suara Hati Istri hadir dengan episode-episode baru setiap bulannya. Trailer terbaru dari episode FTV ini selalu dibagikan di akun media sosial resmi mereka.

Berikut Merdeka telah merangkum deretan episode baru Suara Hati Istri. Episode ini tayang di bulan November hingga Desember.

2 dari 4 halaman

Istri yang Bertahan Dalam Pernikahan yang Menyakitkan

episode baru shi

©2022 Merdeka.com/instagram suarahatiistri.indosiar

Salah satu episode terbaru Suara Hati Istri berjudul Istri yang Bertahan Dalam Pernikahan yang Menyakitkan. Trailer episode ini mengudara sejak kurang lebih enam hari yang lalu. Sesuai judul, pada episode ini publik akan disuguhkan konflik suami yang berselingkuh dengan sahabat sendiri.

3 dari 4 halaman

Suamiku Melukis Pernikahan Kami dengan Noda Hitam

episode baru shi
©2022 Merdeka.com/instagram suarahatiistri.indosiar

Suamiku Melukis Pernikahan Kami dengan Noda Hitam juga menjadi episode terbaru Suara Hati Istri. Trailer ini pertama kali mengudara pada 23 November 2022. Icha Anisa menjadi pemeran utama sebagai istri yang diselingkuhi oleh suami.

4 dari 4 halaman

Kupikir Dia Suami Sempurna, Ternyata Penuh Dusta

episode baru shi
©2022 Merdeka.com/instagram suarahatiistri.indosiar

Episode baru Suara Hati Istri selanjutnya adalah Kupikir Dia Suami Sempurna, Ternyata Penuh Dusta. Episode yang memulai promosinya sejak 15 November 2022 ini memunculkan Hans Hosman sebagai sosok suami yang tega mengkhianati istrinya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini