Mengenal Limfoma Hodgkin, Jenis Kanker yang Diidap Suami Tasya Kamila

Minggu, 9 Mei 2021 15:46 Reporter : Edelweis Lararenjana
Mengenal Limfoma Hodgkin, Jenis Kanker yang Diidap Suami Tasya Kamila Ilustrasi kanker. ©shutterstock.com/Fedorov Oleksiy

Merdeka.com - Suami mantan artis cilik Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dikabarkan sedang menderita sebuah penyakit serius yang disebut dengan limfoma hodgkin atau kanker getah bening stadium dua. Sebelumnya, Tasya masih merahasiakan perihal penyakit suaminya ini.

Namun dilansir dari unggahan instagramnya pada Jumat (7/5/2021), Tasya Kamila akhirnya membagikan perjalanan dan perjuangan keluarga kecilnya dalam melawan penyakit kanker ini.

"Selama, berbulan-bulan, kami merahasiakannya. Memang tidak mudah, tapi akhirnya kami menemukan keberanian untuk berbagi perjalanan ini dengan kalian. Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2)", tulisnya.

Nama penyakit limfoma hodgkin mungkin masih awam terdengar di telinga masyarakat umum. Limfoma Hodgkin yang sebelumnya dikenal sebagai penyakit Hodgkin, adalah kanker sistem limfatik, yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh.

Limfoma Hodgkin adalah salah satu dari dua jenis kanker sistem limfatik yang umum. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya mengenai penyakit limfoma hodgkin yang perlu Anda ketahui.

Baca Selanjutnya: Mengenal Penyakit Limfoma Hodgkin...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini