Mengaku Ikhlas, Begini Komentar Gading Marten Andai Gempi Panggil Pria Lain 'Daddy'

Minggu, 22 November 2020 12:45 Reporter : Vinna Wardhani
Mengaku Ikhlas, Begini Komentar Gading Marten Andai Gempi Panggil Pria Lain 'Daddy' Gading Marten Gempi. ©2020 Merdeka.com/Youtube

Merdeka.com - Hubungan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasiatelah lama berakhir. Meski telah memiliki buah hati bernama Gempi, keduanya tetap memutuskan untuk tak lagi bersama. Keduanya diketahui resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Kini Gisel sudah menggandeng Wijin sebagai kekasih barunya. Melansir dari kanal Youtube Boy William, Gading diberi pertanyaan seputar panggilan 'papa' yang mungkin akan dilontarkan Gempi kepada pria lain. Melihat sang mantan istri telah memiliki kekasih baru, tentu Gading telah memikirkan adanya kemungkinan ini.

Seperti yang telah diketahui, meski telah memutuskan berpisah, Gading dan Gisel tetap sama-sama dekat dengan Gempi. Panggilan Mama dan Papa tetap melekat pada Gisel dan Gading meski mereka tak lagi tinggal serumah.

Merasa seolah tak terbebani dengan pertanyaan Boy, Gading bahkan langsung tertawa saat dilempari pertanyaan tersebut. Kepada Boy, Gading mengaku jika dirinya sudah memikirkan hal itu.

Baca Selanjutnya: Respon Gading Jika Gempi Panggil...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini