Masih Nyaman Sendiri, Verrell Bramasta Beberkan Masa Lalunya yang 'Diselingkuhi'

Jumat, 8 Oktober 2021 12:56 Reporter : Vinna Wardhani
Masih Nyaman Sendiri, Verrell Bramasta Beberkan Masa Lalunya yang 'Diselingkuhi' verrell bramasta. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anak pertama artis Venna Melinda, Verrell Bramasta dikenal sebagai salah satu pesinetron terkenal di tanah air. Selain aktingnya di berbagai sinetron, kisah cinta Verrell dengan sederet artis juga tak kalah mencuri perhatian.

Sempat menjalin asmara dengan Natasha Wilona, hingga saat ini Verrell belum terlihat kembali menggandeng pasangan. Laki-laki berusia 25 tahun ini terlihat masih nyaman sendiri dan tak terburu-buru mencari kekasih.

Melansir dari kanal YoutubeLyodra Official, Verrell mengaku memang tengah fokus mengurus kariernya. Meski tak menampik ingin segera menikah, Verrell memilih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Cara selektif Verrell memilih pasangan rupanya menguak fakta baru terkait cinta di masa lalunya. Di hadapan Lyodra, Verrel mengaku sempat 'diselingkuhi' oleh salah satu mantannya.

2 dari 3 halaman

Lebih Fokus Karier

verrell bramasta
©2021 Merdeka.com/Instagram Verrell Bramasta

Tak terburu-buru mengurus pasangan, saat ini Verrell mengaku lebih memilih sibuk berkarier. Ia juga ingin mewujudkan banyak mimpi yang sudah direncanakan. Meski begitu pemain film Ghibah ini menegaskan akan langsung serius jika sudah menemukan pasangan yang cocok.

"Aku sekarang lagi benar-benar sibuk karier, terus lagi banyak rencana masa depan. Tapi kalau tiba-tiba ketemu jodohnya langsung," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Di-backup

001 endang saputra

©2019 Merdeka.com

Kini selektif, Verrell menceritakan salah satu kisah masa lalunya yang kurang menyenangkan. Tak menyebut diselingkuhi dengan cara diduakan dalam hubungan, Verrell mengaku di-backup setelah putus dari salah satu mantan.

"Diselingkuhin sih enggak tapi ada backup-an, iya jadi setelah putus dari aku langsung benar-benar pacaran sama yang lain," terangnya.

Berangkat dari pengalaman inilah, Verrell kini lebih santai dalam mencari pasangan. Walau begitu ia rupanya masih punya keinginannya menikah dalam waktu dekat.

"Kalau enggak tahun ini tahun depan sebenarnya, cuman belum ada pasangannya, belum ada jodohnya nih," timpalnya.

[vna]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jatim
  3. Tren
  4. Yogyakarta
  5. Verrell Bramasta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini