Main di Suara Hati Istri, Intip Deretan Fakta Fitrie Rachmadhina

Kamis, 25 November 2021 12:52 Reporter : Vinna Wardhani
Main di Suara Hati Istri, Intip Deretan Fakta Fitrie Rachmadhina fitrie rachmadhina. Instagram-fitrierachmadhina

Merdeka.com - Suara Hati Istri merupakan salah satu tayangan andalan stasiun tv Indosiar. FTV yang mengangkat cerita seputar kehidupan rumah tangga ini selalu menemani pemirsa setiap jam 18.00 WIB. Saking suksesnya, FTV Suara Hati Istri juga hadir dalam versi series.

Keberhasilan Suara Hati Istri menjadi tayangan favorit maysarakat Indonesia tentu tak luput dari kebolehan akting para aktrisnya. Sebut saja salah satunya, Fitrie Rachmadhina. Bagi penggemar FTV Suara Hati Istri tentu tak asing lagi dengan sosok Fitrie.

Fitrie memang sudah banyak bermain dalam berbagai episode Suara Hati Istri. Terbaru, ia bermain dalam judul Aku Dicintai Supaya Dia Bebas Mendua. Sebelum akhirnya menjadi bintang Suara Hati Istri, Fitrie memiliki perjalanan karier yang panjang.

Lebih mengenal Fitrie Rachmadhina, berikut deretan faktanya yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 4 halaman

Pencinta Tanaman Hias

cantik dan terawat intip koleksi tanaman fitrie rachmadhina pemain suara hati istri
©2021 Merdeka.com/ Instagram @fitrierachmadhina

Melansir dari unggahan Instagramnya, Fitrie diketahui sebagai salah satu artis yang memiliki kecintaan dengan tanaman hias. Di rumahnya, ia memiliki banyak tanaman hias. Ia pun juga memiliki seekor kucing kesayangan berwarna putih belang.

3 dari 4 halaman

Aktif Sejak Tahun 2005

fitrie rachmadhina
Instagram-fitrierachmadhina

Bukan termasuk artis baru, Fitri sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2005. Ia memulai kariernya lewat sinetron berjudul Cewek-Cewek Bandung. Fitrie mendapatkan peran sebagai Melani dalam sinetron produksi sinemArt tersebut.

4 dari 4 halaman

Banyak Bintangi Ftv Suara Hati Istri

fitrie rachmadani dan pemain suara hati istri
©2021 Merdeka.com/Instagram Fitrie Rachmadani

Kini setelah lebih dari 15 tahun terjun di dunia seni peran, Fitrie bergabung dalam FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Ia sudah berhasil berperan lebih dari 20 judul berbeda di FTV ini.


[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini