Maia Estianty Duduk Semeja dengan Mulan Jameela, Al Ghazali Harapkan Ini

Senin, 16 Mei 2022 14:07 Reporter : Vinna Wardhani
Maia Estianty Duduk Semeja dengan Mulan Jameela, Al Ghazali Harapkan Ini Al Ghazali. Instagram @alghazali7 ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Ramadan 2022 rupanya memberikan kabar bahagia bagi Al Ghazali dan adik-adiknya. Jika selama ini Maia Estianty dan Mulan Jameela terlihat menghindari satu sama lain, selepas Ramadan tahun ini keduanya tampak duduk satu meja.

Momen Maia dan Mulan ini tentu mencuri perhatian publik. Terlebih diketahui Mulan yang pertama kali menemui Maia. Melansir dari kanal Youtube Sambal Lalap, Al mengaku juga kaget dengan pertemuan Maia dan Mulan.

Meski kaget, Al menegaskan dirinya merasa senang dengan kemajuan hubungan keduanya. Al juga menuturkan jika ia masih memiliki satu mimpi setelah Maia dan Mulan dapat berdamai datu sama lain.

2 dari 3 halaman

Sempat Kaget Mulan Temui Maia

al ghazali

©2021 Merdeka.com/Instagram Al Ghazali

Sama seperti netizen lain, Al mengaku dirinya juga kaget saat mengetahui ibunya sudah mau bertemu dengan Mulan.

Terlebih, rupanya Mulan yang pertama kali menemui Maia dan Irwan Mussry. Al menjelaskan dirinya tak bisa menutupi rasa haru dan leganya.

"Ya baguslah, ada hikmahnya juga, sangat tersentuh dan terharu. Aku justru awalnya kaget, ternyata nyamperin," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Berharap Bisa Berkumpul Semua

al ghazali dan alyssa daguise
©2020 Merdeka.com/Instagram Alyssa Daguise

Setelah melihat Maia dan Mulan kembali bertemu, Al menyebut dirinya masih punya satu harapan. Ia berharap seiring berjalannya waktu, ibunya dan Mulan semakin dewasa dan bisa menyenangkan anak-anaknya.

Al berharap nantinya Maia dan Mulan bisa berkumpul bersama-sama dengan seluruh keluarga.

"Ya semoga ke depannya lebih dewasa lagi, bisa menyenangkan anak-anaknya juga. Lega, tapi belum lega banget, kalau bisa sih kumpul bareng-bareng ya semuanya," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini