Luna Maya Ungkap Tipe Pria Idamannya, Ini yang Paling Utama

Selasa, 19 Mei 2020 12:10 Reporter : Vinna Wardhani
Luna Maya Ungkap Tipe Pria Idamannya, Ini yang Paling Utama luna maya. instagram @lunamaya ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Luna Maya di dunia hiburan tentu sudah tidak asing lagi. Kisah percintaannya dengan Ariel sempat menjadi pembicaraan hangat. Seolah masih nyaman sendiri, Luna Maya hingga kini belum diketahui tengah dekat dengan siapa. Hal ini tentu membuat publik penasaran dengan hal apa saja yang disoroti Luna Maya dalam urusan pasangan.

Dalam sebuah acara Rumah Seleb yang disiarkan oleh MNCTV, Luna Maya membeberkan tipe pria idaman versinya. Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavia, Paula, dan Baim Wong ini membahas mengenai apa saja perihal jodoh dari seorang Luna Maya. Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Cari Laki-laki yang Kayak Gimana?

tipe cowo luna maya

©2020 Merdeka.com

Menjadi artis Indonesia yang masih betah melajang, tentu membuat banyak orang bertanya sebenarnya standar laki-laki seperti apa yang diinginkan oleh Luna Maya. Hal ini pula yang diajukan oleh Baim Wong. Untuk menjawab rasa penasarannya, Baim Wong menanyakan sebenarnya laki-laki seperti apa yang dicari oleh Luna Maya.

2 dari 5 halaman

Bekerja, Bertanggung Jawab, dan Mau

tipe cowo luna maya

©2020 Merdeka.com


Seolah kerap dilempari pertanyaan ini, Luna akhirnya menjawab pertanyaan Baim. Terlihat Luna sangat santai dalam menghadapi pertanyaan Baim. Dirinya mengatakan bahwa laki-laki yang dia cari adalah yang bekerja, bertanggung jawab, juga mau dengan dirinya.

"Berpekerjaan tetap. Bekerja. Udah gitu tanggung jawab. Sama yang satu lagi, mau. Mau ama gua hahaha" ujar Luna. 

3 dari 5 halaman

Nama Panggilan Luna-Ariel

tipe cowo luna maya

©2020 Merdeka.com


Setelah menjawab tipe laki-laki yang diincar Luna, Raffi kemudian menggoda Luna dengan membawa nama mantannya, Ariel. Raffi tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya mengetahui panggilan di antara Luna dan Ariel.

"Ada Lui ama Mui" jawab Raffi dengan cengengesan.

Dengan sedikit kesal Luna kemudian mengatakan bahwa Raffi terlalu lemes.

"Lemes banget!" ucap Luna.

4 dari 5 halaman

Balikan? Jalani Aja

Mencuatnya celetukan Raffi terkait mantan kekasih Luna, kemudian memunculkan pertanyaan-pertanyaan lain. Baim kemudian mempertanyakan perihal kesediaan Luna apabila diajak rujuk kembali dengan mantan kekasih. Luna tampak tidak terlalu ngotot dan santai saja. Baginya semua lebih baik dijalani saja. Tidak berharap namun juga tidak menolak.

"pi kalo balikan lagi mau ga?" tanya Baim

"Aduh nanti bilang gamau ternyata kalo jodoh gimana, bilang mau ternyata ga jodoh ihh ngarep. Ntar gitu kan ga boleh," ujar Luna. 

5 dari 5 halaman

Ariel, Reino, dan Deddy Corbuzier Tidak Termasuk Pria Paling Ganteng

tipe cowo luna maya

©2020 Merdeka.com

Tak berhenti di situ, Luna masih diberondong pertanyaan mengenai laki-laki yang digosipkan dekat dengannya. Untuk memperhalus pertanyaan, Luna diminta untuk mengurutkan laki-laki ganteng versi dirinya. 

"Ini bukan jadi pacar ya. Tapi paling ganteng menurut Luna Maya," Gigi menegaskan pertanyaan yang dilempar pada Luna.


"RM BTS, Herjunot, Ryo" jawab Luna dengan singkat.

Disebutnya nama Herjunot membuat pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Herjunot juga ikut dipertanyakan. Seolah memiliki rasa ingin tahu yang besar, Baim dan Raffi bertanya sebenarnya ada hubungan apa Luna dan Herjunot.

"Gimana ya, temen aja. Kan main film bareng sering," jawab Luna dengan jelas.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini