Luna Maya Ungkap Kebiasaan Enzy Storia yang Tak Ketahui Banyak Orang, Suka Ngorok

Jumat, 8 Oktober 2021 16:14 Reporter : Vinna Wardhani
Luna Maya Ungkap Kebiasaan Enzy Storia yang Tak Ketahui Banyak Orang, Suka Ngorok enzy storia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Enzy Storia kini kerap menjadi pemberitaan. Setelah dikenal sebagai seorang pesinetron, Enzy kini akrab disebut sebagai presenter. Ia juga dikenal sebagai model terlebih setelah pergi ke New York bersama tim Erigo.

Tengah menjadi perhatian publik, apapun yang berkaitan dengan Enzy selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari kisah kedekatannya dengan beberapa artis tanah air, hingga kebiasaannya yang jarang diketahui oleh publik, semua menjadi perbincangan.

Terbaru, melansir dari kanal Youtube milik Enzy, Luna membongkar kebiasaan perempuan yang dijodohkan dengan Dikta ini. Semua bermula dari pengakuan Enzy yang ternyata mudah tertidur di mana saja.

"Tidur di kelas pernah tapi enggak sampai iler tapi apa ya kapan ya. Aku lupa.Tidur sampai iler begitu enggak pernah," terangnya Enzy.

2 dari 3 halaman

Suka Ngorok

kini sibuk di dunia hiburan enzy storia ungkap keinginan kuliah di jerman
Youtube - Enzy Storia

Menambah pengakuan Enzy, Luna membenarkan jika Enzy memang tak pernah sampai mengeluarkan iler saat tidur. Namun menurut Luna, Enzy selalu mengorok saat tidur. Pernyataan ini rupanya tak dibantah oleh Enzy.

“Iya kamu enggak mengiler tapi mengorok,” pungkas Luna.

3 dari 3 halaman

Pernah Dikerjai karena Hobi Tidur

cantik banget intip 5 potret enzy storia saat berada di new york

Instagram @enzystoria ©2021 Merdeka.com

Lebih lanjut, Enzy kemudian menjelaskan kebiasaannya tidur ini sempat membuatnya jadi bulan-bulanan kejahilan. Meski kerap kaget saat bangun tidur, Enzy mengaku tak malu saat dirinya dijahili oleh teman. Enzy bahkan tak segan untuk membalas teman yang sudah jahil padanya.

"Aku terbangun karena kaget, kayak kejang begitu seperti mau jatuh. Aku pernah dikerjain. Jadi pas mau duduk aku dijahilin, terjengkang begitu, karena aku bukan tipe pemalu jadi ya biasa aja, cuek. Malah aku balas," paparnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini