Lomba 17-an untuk Kucing Ini Viral, Tak Mau Kalah dari Manusia

Selasa, 16 Agustus 2022 12:53 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Lomba 17-an untuk Kucing Ini Viral, Tak Mau Kalah dari Manusia lomba 17-an untuk kucing. ©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Merdeka.com - Tepat pada hari esok, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-77. Menjelang hari kemerdekaan RI, masyarakat pun melakukan berbagai perlombaan menarik untuk memeriahkan hari spesial ini.

Namun tak hanya para manusia saja, ada juga lomba 17-an yang diadakan khusus untuk kucing peliharaan. Hal ini seperti tampak pada video yang diunggah akun @gammalucytam.

Tak sekedar lomba biasa, lomba ini juga dilengkapi berbagai hiasan berwarna bendera Indonesia, merah putih. Lomba 17-an untuk kucing ini viral, tak mau kalah dari manusia.

2 dari 3 halaman

Penuh Atribut Bernuansa Merah Putih

lomba 17 an untuk kucing

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Diadakan di rumah si pemilik akun, ia pun mendekorasi rumahnya dengan berbagai pernak-pernik bertema kemerdekaan. Tempat lombanya bahkan tak kalah ramai dari tempat lomba untuk manusia.

Pakai Kalung Merah Putih

lomba 17 an untuk kucing

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Diikuti oleh dua ekor kucing peliharaannya, pemilik akun pun mendesain beberapa permainan untuk kucing-kucingnya. Ia bahkan memakaikan pita merah putih sebagai kalung yang melingkari leher kedua kucingnya.

3 dari 3 halaman

Lomba Makan Makanan Kucing

lomba 17 an untuk kucing
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Lomba pertama adalah lomba memakan makanan kucing instan yang telah disediakan. Dalam lomba ini, makanan kucing instan ini tampak di buat garis lurus. Kedua kucingnya pun menjilat makanan kucing instan yang dibuat lurus ini.

Makan Daging Ayam

lomba 17 an untuk kucing
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Usai menghabiskan makanan kucing instan yang dibuat seperti garis, dua kucing ini lalu mengikuti lomba makan daging ayam. Tidak biasa, daging-daging ayam ini digantung di sebuah tali seperti saat manusia mengadakan lomba makan kerupuk. 

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini