Lama Tak Terlihat, Ini Momen Wisuda Doktoral Alfandy 'Trio Kwek Kwek' di Amerika

Sabtu, 2 Juli 2022 14:28 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Lama Tak Terlihat, Ini Momen Wisuda Doktoral Alfandy 'Trio Kwek Kwek' di Amerika wisuda doktoral Alfandy trio kwek kwek. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Nama grup Trio Kwek Kwek tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, khususnya generasi 90-an. Trio Kwek Kwek merupakan salah satu grup penyanyi cilik yang terkenal sejak tahun 90-an hingga awal 2000-an.

Puluhan tahun berlalu, kini grup Trio Kwek Kwek pun tak lagi aktif. Anggotanya pun telah tumbuh dewasa dan menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Salah satunya Alfandy, satu-satunya personel pria dalam grup yang juga beranggotakan Leony dan Dhea Ananda. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya kini Alfandy tak lagi tinggal di Indonesia.

Alfandy kini diketahui tinggal di Amerika. Tak hanya itu, ia bahkan baru saja menyelesaikan pendidikan doktoralnya. Berikut momen wisuda doktoral Alfandy Trio Kwek Kwek yang kini jadi tenaga medis di Amerika.

2 dari 3 halaman

Pakai Kemaja dan Dasi

wisuda doktoral alfandy trio kwek kwek
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Seperti wisuda di Indonesia, Alfandy juga tampak memakai pakaian rapi berupa celana kain, sepatu fantofel, kemeja putih, dan dasi. Pada momen bahagianya itu, wajahnya tampak begitu berbinar usai menyelesaikan pendidikan doktoralnya.

Pakai Baju dan Topi Toga

wisuda doktoral alfandy trio kwek kwek
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Layaknya wisuda pada umumnya, Alfandy juga mengenakan baju dan topi toga. Tak lupa ia berfoto di depan spanduk kelulusan kampusnya, University of California yang berada di Los Angeles, Amerika.

3 dari 3 halaman

Foto di Depan Kampus

wisuda doktoral alfandy trio kwek kwek

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Alfandy juga berfoto bersama teman-teman seangkatannya di depan kampus. Mereka pun tampak berdiri berjajar sambil bergaya candid bak sedang mengobrol satu sama lain.

Bahagia

wisuda doktoral alfandy trio kwek kwek

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Wajah bahagia pun tampak jelas di wajah Alfandy dan teman seangkatannya. Bagaimana tidak, setelah ini mereka bisa bekerja sebagai tenaga kesehatan berupa nurse practitioner atau praktisi perawat.

Mirip seperti dokter, praktisi perawat dapat mendiagnosis dan mengobati penyakit yang diderita pasien.

[asr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Tren
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini