Kini Punya Tubuh Bugar dan Ideal, Wika Salim Ungkap Rahasianya

Kamis, 25 November 2021 13:21 Reporter : Vinna Wardhani
Kini Punya Tubuh Bugar dan Ideal, Wika Salim Ungkap Rahasianya Wika Salim. Instagram @wikasalim ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi sekaligus presenter Wika Salim selalu mendapat tempat di hati pemirsa tanah air. Selain cantik, kebolehan Wika dalam bernyanyi juga membuatnya dikenal sebagai salah satu artis berbakat. Mulai terjun di industri hiburan sejak tahun 2008, Wika tetap eksis hingga saat ini.

Sadar profesinya menuntut untuk selalu terlihat prima, Wika memutuskan menjaga tubuhnya untuk selalu ideal. Melansir dari Fimela, Wika menegaskan jika dirinya menjaga tubuh dengan cara alami. Ia kemudian membeberkan rahasianya membentuk tubuh.

Meski kerap dilirik lantaran tubuhnya yang ideal, Wika mengaku tak mau ambil pusing. Ia memilih menjadikan julukan 'sexy' sebagai bentuk pujian dan hal positif. Simak penuturan Wika Salim berikut ini:

2 dari 3 halaman

Angkat Komentar Seksi sebagai Hal Positif

wika salim
@wikasalim

Tak merasa tubuhnya terlalu seksi berlebihan, Wika menjadikan julukan 'sexy' sebagai hal positif untuknya. Secara jujur, Wika mengaku ia ingin memberikan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan orang sekitarnya.

"Aku anggap dibilang seksi itu adalah komentar positif, ya normal-normal aja kalau aku seksinya, nggak yang seronok. Kalau aku badan yang seperti ini cuma ingin memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang di sekitar," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Utamakan Olahraga serta Kurangi Makanan Berminyak dan Manis

wika salim
Instagram @wikasalim ©2020 Merdeka.com

Tak hanya menjelaskan pandangannya dengan julukan 'sexy', Wika kemudian membeberkan caranya menjaga bentuk tubuh. Selain rajin olahraga, Wika menegaskan jika dirinya mulai mengurangi asupan makanan yang terlalu berminyak dan manis.

"Sebenarnya natural aja sih, aku agak mengurangi konsumsi obat. Sekarang konsen olahraga, makan juga sekarang lebih sehat aja. Gorengan, manisan juga dikurangi. Air putih aku juga konsumsi 2 liter. Olahraga, pola makan, sama istirahat itu harus balance," imbuhnya.

[vna]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jatim
  3. Tren
  4. Yogyakarta
  5. Wika Salim
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini