Kini Bisa Beli Rumah, Marshel Widianto Ceritakan Perjuangannya

Kamis, 25 November 2021 11:44 Reporter : Vinna Wardhani
Kini Bisa Beli Rumah, Marshel Widianto Ceritakan Perjuangannya Marshel Widianto. Instagram/marshel_widianto ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Komika Marshel Widianto kini bisa dibilang tengah naik daun. Salah satu komika jebol SUCA ini kerap bersliweran di layar kaca sebagai seorang presenter. Ia bahkan sudah pernah bekerja bersama Raffi Ahmad hingga Vincent dan Desta.

Berkat kegigihannya dalam bekerja di dunia hiburan, Marshel kini resmi memiliki rumah. Jika dulu hidupnya sulit, Marshel rupanya sangat bersyukur karena sekarang sudah hidup enak. Rumahnya pun sudah dua lantai dan megah.

Melansir dari kanal YouTube ShantyDenny, Marshel masih tampak rendah hati menceritakan pengalamannya membangun rumah. Baginya meski kini sudah terkenal, ia tetap orang yang belum apa-apa. Secara terang-terangan Marshel menyebut dirinya tak modal saat membangun rumah.

Marshel kemudian menjelaskan mengapa ia menyebut dirinya tak modal. Selengkapnya simak penuturan Marshel Widianto yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat Banyak Bantuan dari Rekan Artis

pernah hidup susah ini 4 potret rumah baru marshel widianto yang mewah
©2021 Merdeka.com/YouTube Trans 7 Official

Masih mendapat banyak bantuan dari rekan sesama artis, Marshel menyebut dirinya adalah orang yang tidak bermodal saat membangun rumah.

Ia menjelaskan jika uang yang dipakainya membangun rumah berasal dari Denny Cagur dan sebuah brand kecantikan. Marshel menjelaskan jika dirinya juga meminjam uang dari beberapa rekan komikanya.

"Saya gak modal sama sekali. Ibaratnya kan kita gak bisa bayar pakai bunga, pakai konten aja. Ini gak saya ceritain ke mana-mana. Ini beli rumah gak modal sama sekali. Rp500 juta dapet dari Pak Denny. Terus Rp400 juta dapet dari temen saya, anak stand up, tahan aja dulu. Terus saya minjem dua orang dari anak stand up yang Rp100, Rp300 juta dapet dari MS Glow," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Memulai Karier Sebagai Alay

7 fakta marshel widianto
Instagram/marshel_widianto ©2020 Merdeka.com

Bahagia dengan pencapaian saat ini, perjuangan Marshel tak mudah. Sebelum dikenal sebagai komika, Marshel rupanya adalah seorang penonton bayaran. Ia baru mencoba mengubah hidupnya dengan mengikuti audisi SUCA pada 2016.

"Dari penonton alay sih, penonton bayaran. Di Dahsyat bareng Pak Denny, sekarang bisa jadi partner kerja Pak Denny di Dahsyat juga. Setelah itu saya dateng ke Indonsiar ada SUCA, saya ngeliat ada seni namanya stand up comedy. Saya masuk 2016, saya waktuin tuh 5 tahun, kalau 5 tahun gak berhasil, saya mundur," pungkasnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini