Kini Berteman Dekat, Hesti Purwadinata Tak Menyangka Begini Sifat Ayu Ting-Ting

Minggu, 27 November 2022 14:23 Reporter : Vinna Wardhani
Kini Berteman Dekat, Hesti Purwadinata Tak Menyangka Begini Sifat Ayu Ting-Ting 5 Potret Terbaru Ayu Ting Ting Berambut Pirang, Cantik Disebut Mirip Idol K-Pop. Instagram @ayutingting92 ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Pertemanan Hesti Purwadinata dengan Ayu Ting Ting tampak semakin hangat. Terlibat dalam satu acara lawak membuat keduanya belajar mengenal lebih dalam satu sama lain.

Melalui kanal Youtube pribadinya, Hesti mengungkap sifat Ayu yang baru diketahuinya. Menurut Hesti, Ayu adalah seorang artis yang tidak neko-neko. Bahkan secara terang-terangan Hesti menilai kepolosan Ayu terlalu kelewatan.

Kondisi ini tentu membuat hesti merasa khawatir. Ia takut teman barunya ini mudah ditipu orang apalagi dalam urusan asmara.

Selengkapnya simak penuturan Hesti Purwadinata yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Polos Natural

kondisi terkini toilet viral di rumah ayu ting ting dijajal hesti purwadinata
YouTube Hesti Purwadinata ©2022 Merdeka.com

Setelah banyak menghabiskan waktu bersama, Hesti baru menyadari jika kepolosan Ayu tidak pernah dibuat-buat. Kondisi ini kerap membuat Hesti khawatir. Ia takut jika Ayu kerap di tipu orang.

"Setelah kenal, gue baru tahu kalau dia beneran sepolos itu. Kayak agak-agak tolol, natural. Si Ayu tuh benar-benar sepolos itu ya. Makanya gue tuh kadang ya, gue beneran khawatir sama dia nih," beber Hesti.

3 dari 3 halaman

Kepolosan Ayu Membuat Hesti Khawatir

hesti ke rumah ayu ting ting
©2022 Merdeka.com/Youtube Hesti Purwadinata

Saking polosnya menurut Hesti, Ayu kerap termakan omongan orang lain. Sebagai artis pun Ayu termasuk orang yang jarang aneh-aneh. Banyak hal di dunia hiburan tidak dicoba Ayu lantaran selalu langsung pulang setelah syuting.

"Soal jodoh aja gue khawatir, karena dia tuh kadang terlalu ngikutin omongan orang juga gampang. Iya kan lu? Gue tuh sama asisten gue suka ngobrolin lu gini, si Ayu tuh bener-bener ya, nggak pernah jalan ke mana-mana, bener-bener abis syuting pulang. Ke tempat apapun dia mah kaga ngerti," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini