Ketahui Fungsi Vitamin E untuk Kulit, Bantu Cegah Hiperpigmentasi dan Tanda Penuaan

Minggu, 1 Agustus 2021 06:01 Reporter : Edelweis Lararenjana
Ketahui Fungsi Vitamin E untuk Kulit, Bantu Cegah Hiperpigmentasi dan Tanda Penuaan Ilustrasi vitamin E. ©2018 Merdeka.com/Pixabay

Merdeka.com - Dari sekian banyak bahan perawatan kulit, vitamin E merupakan salah satu yang paling umum digunakan. Vitamin E ditemukan secara alami di tubuh dan dalam makanan tertentu.

Vitamin E adalah nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan membantu regenerasi sel. Vitamin E juga memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang penting untuk kesehatan sehari-hari.

Vitamin E juga ditemukan pada banyak produk perawatan kulit seperti serum, pelembap, krim mata, dan hampir semua yang ada di antaranya. Anda bahkan mungkin pernah mencoba mengonsumsi vitamin E dalam bentuk suplemen untuk mendapatkan manfaatnya bagi kesehatan kulit.

Vitamin E paling dikenal karena manfaatnya untuk kesehatan dan penampilan kulit. Vitamin E dapat digunakan pada wajah untuk mengurangi peradangan dan membuat kulit terlihat lebih muda. Berikut uraian selengkapnya mengenai fungsi vitamin E untuk kulit yang menarik untuk Anda ketahui.

Baca Selanjutnya: Mengenal Apa Itu Vitamin E...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini